Zara Tindall Ungkap Dirinya Merasa Tak Nyaman di Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta – Kendati tak diragukan bahwa semua mata tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle di hari pernikahan mereka pada Mei 2018 lalu, ada beberapa foto memperlihatkan sepupu Harry, Zara Tindall, dengan ekspresi tak nyaman selama acara berlangsung.

Berbicara tentang pernikahan keluarga kerajaan dengan Daily Telegraph yang dilansir Kamis, 12 September 2019, Zara mengaku bahwa dirinya memang tak nyaman saat pernikahan Pangeran Harry dan Meghan.

Bukan karena tak ikut berbahagia, tapi bayi Lena yang kala itu masih di dalam kandungan menendang selama tak kurang dari sejam secara terus-menerus. “Rasa tak nyaman itulah yang kemudian tampak di sejumlah foto, terang Zara.

Di acara pernikahan Harry dan Meghan, Pendeta Michael Curry setidaknya memberi pidato selama tiga belas menit dan tampak mengganggu perempuan 38 tahun tersebut. “Wajah saya seperti mengatakan bahwa saya ingin pidato itu cepat selesai,” tambahnya.

Cucu tertua Ratu Elizabeth II ini kemudian melahirkan putri keduanya, Lena, pada 18 Juni 2018. Mengurus dua anak, Zara Tindall mengatakan, dirinya dan suami sangat menikmati momen demi momen.

2 dari 3 halaman

Kebahagiaan Kelahiran Anak Kedua Zara Tindall

MIke Tindall dan Zara Tindall saat menghadiri upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di St. George’s Chapel, Windsor Castle, Windsor, dekat London, Inggris, Sabtu (19/5). (Gareth Fuller/pool photo via AP)

Tak lama setelah Lena lahir, kebahagiaan makin menjadi, lantaran Mark mengungkap bahwa putri pertamanya, Mia, sangat bersahabat dengan sang adik. “Mia sangat bersemangat atas perannya sebagai kakak,” kata Mark seperti dilansir dari Hello.

Ia bersyukur bahwa kebanyakan orang yang memberi hadiah untuk Lena juga memkirkan Mia sehingga semangat untuk membuka hadiah itu membuat anak sulungnya merasa tak dilupakan.

Kala itu, Mark mengaku, dirinya dan Zara harus mengorbankan waktu tidur mereka demi mengurus bayi Lena. “Tapi, kami melakukannya dengan cukup baik saya pikir,” tandasnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: