Yuk, Ungkap Kepribadian Kamu Dari Cokelat

Liputan6.com, Jakarta Cokelat menjadi makanan yang paling digemari orang-orang dari berbagai kalangan usia, mulai dari anak kecil bahkan sampai orangtua. Selain rasanya yang lezat, cokelat juga dinilai bisa mengungkapkan kepribadian seseorang.

Mulai dari kepribadian yang kerap galau, senang sampai kepribadian pemimpin. Nah, kira-kira cokelat mana yang menujukkan kepribadian kamu?

Cokelat susu

Bagi kamu penyuka cokelat susu, kamu memliki kepribadian yang ramah dan selalu riang. Selain itu, kamu juga mampu menghadapi situasi, bukan tipe orang yang panik.

Beruntungnya bagi seseorang yang mempunyai pasangan penyuka Cokelat Susu. kamu cukup memberikan hal-hal sederhana, penyuka cokelat susu pun akan menyukainya.

Cokelat hitam

Cokelat jenis ini dinilai sangat baik untuk meningkatkan mood seseorang. Cokelat hitam memiliki kandungan lebih dari 70 persen kakao. Dan bagi kamu penyuka cokelat ini mempunyai kepribadian yang dewasa dari yang lain. Selain itu, mereka penyuka cokelat ini sangat menjaga teman-temannya

Cokelat putih

Berbeda dengan cokelat hitam, penyuka cokelat putih ialah tipe orang yang berani dan memiliki pandangan berbeda dengan yang lainnya. Hal itu terlihat saat mereka memberikan keputusan atau debat.

Cokelat panas

Penyuka cokelat panas merupakan tipe orang yang sangat sayang dengan diri sendiri. Yap, bukan tipe kepribadian ini kerap malas-malasan di tempat tidur, apalagi saat libur tiba. Mereka akan rela tidur berlama-lama di kasur ketimbang keluar rumah.

Cokelat mint

Mungkin penyuka cokelat mint hampir sama dengan mereka penyuka cokelat putih. Pasalnya, mereka adalah tipe orang dengan konsisten saat mengeluarkan pendapat. Mereka juga memiliki sudut pandang berbeda dengan yang lain.

Nah, itu adalah beberapa kepribadian yang bisa dilihat dari cokelat favorit. Kira-kira kamu tipe seperti apa?

Kalau kamu lagi ingin menikmati cokelat, coba saja liat promo Tokopedia. Pasalnya, Khusus produk Chocolatos Drink Minuman coklat (1 renceng isi 20 pcs), kamu bakal berkesempatan dapat cashback 5% hingga 300.000 loh!

Bertajuk promo Tokopedia Maret Mantap, promo ini hanya berlaku hingga 24 Maret 2019 ya.

Ayok buruan beli dan dapatkan cashback-nya.

(*)