Wedding Open House Bertema Fairy Tale di Grand Mercure Jakarta Harmoni

Liputan6.com, Jakarta РSetelah sukses menggelar wedding open house, Grand Mercure Jakarta Harmoni kembali menggelar acara serupa. Acara itu merupakan pameran perlengkapan eksklusif sekaligus one stop shopping gallery.

Calon pengantin bisa memperoleh berbagai ide serta inspirasi agar dapat mewujudkan pernikahan mereka. Acara berlangsung pada 18-19 Mei 2019 lalu itu menghadirkan 40 vendor, muulai dari wedding organizer, bridal, fotografi, suvenir, undangan, videografi, dekorasi, dan wedding entertainment.

“Tujuan diadakannya wedding open house ini bahwa industri wedding adalah sangat potensial di Indonesia,” kata General Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni Djulkarnain dalam keterangan pers yang diterima Liputan6.com, 22 Mei 2019.

Djulkarnain menambahkan, Grand Mercure Jakarta Harmoni bisa menjadi salah satu venue yang dapat dijadikan pilihan bagi calon pengantin yang sedang merencanakan pernikahan. Pelayanan terbaik dari hotel serta hubungan kerja sama yang harmoni antara semua vendor bisa mewujudkan pesta pernikahan yang tak terlupakan.