Wajah Baru Karma Reef Gili Meno Usai Gempa Lombok

Karma Reef didominasi dengan tamu-tamu dari Eropa seperti dari Inggris, Italia, Rusia, dan Tingkok. Menariknya, Gili Meno dikenal sebagai couple island juga diterapkan di Karma Reef yang menghadirkan honeymon set up.

Ada beberapa fasilitas yang dihadirkan Karma Reef. Untuk lumbung atau bungalow terdapat televisi, living room, tempat tidur di lantai dua, serta kitchenette tetapi tidak untuk memasak, hanya proses yang ringan saja.

Kabinet berisi gelas, galon air, mini bar yang lebih besar dari tenda. Tempat cuci piring turut disediakan menuju tangga atas, kamar mandi lumbung terdapat toilet, shower, dan tak ada bathtub.

Di kamar atas ada balkon dengan kursi agar tamu dapat menikmati pemandangan yang langsung menghadap ke pantai. Pagi hari, tamu juga dapat menyaksikan matahari terbit langsung dari kamar.

“Sebenarnya di lumbung ada hammock. Tetapi karena masih soft opening, jadi kami masih reorder,” ungkap Puspita.

Berbeda dengan bungalow, glamping tent langsung kamar dan ada balkon yang dilengkapi hammock berupa matras yang dapat jadi tempat untuk tiduran sembari menikmati pemandangan pantai, matahari terbit, dan Gunung Rinjani.

“Di tent ada galon air tetapi tak ada kitchenette. Untuk kabinet lebih simple. Untuk tent, lebih pada suasana camping ke alam,” tambah Puspita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Gili Trawangan merupakan salah satu objek wisata yang indah dengan pemandangan laut yang indah dan biota air yang beragam