Vertecs Technology Menawarkan Fleksibilitas di Berbagai Aktivitas

Liputan6.com, Jakarta – Ada berbagai merek sepatu olahraga di Indonesia. Salah satunya adalah Specs Indonesia. Perusahaan produsen perlengkapan olahraga terkemuka ini berkomitmen untuk terus berinovasi dan mendukung industri olahraga di Indonesia.

Salah satu bentuk komitmen Specs Indonesia adalah dalam meluncurkan Vertecs Technology yang menawarkan fleksibilitas dan keamanan yang lebih untuk kaki pengguna saat menjalani berbagai aktivitas para penggunanya.

Inovasi Specs Indonesia merupakan sebuah terobosan baru yang telah dirasakan oleh para atlet di Indonesia. Salah satu nya, Osaha Saha, pencetak gol terbanyak dalam Piala Presiden 2019 dari klub Tira Persikabo. Ia memilih untuk menggunakan sepatu Specs jenis Accelerator Illuzion Black.

Menurut Osaha, sepatu tersebut memiliki bobot yang ringan dan memudahkan pemainnya dalam bergerak di setiap pertandingan yang dihadapinya.

Selain Osaha, striker handal dari Persija Jakarta, Marko Simic juga menggunakan sepatu Specs jenis Accelerator Illuzion II FG Simic SE dalam pertandingan antara Persija dengan Home United di ajang Piala Champions Asia.

Hal tersebut telah menjadi bukti nyata komitmen Specs Indonesia terhadap dunia olahraga, khususnya sepak bola, di Indonesia melalui inovasi teknologi dari setiap produk nya.

Bersama dengan Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, Specs Indonesia menghadirkan produk dengan harga spesial dan diskon hingga 50 persen dalam kampanye Shopee 8.8 Men Sale sampai 8 Agustus 2019.

Selain itu, sesuai dengan visi Specs Indonesia dalam memajukan bidang olahraga, Shopee juga turut berkolaborasi dengan mendukung perlombaan sepakbola tahunan bergengsi yaitu Shopee Liga 1.