Usai Jamu Sahabat, Mayangsari Nikmati Keindahan Turki Bersama Bambang Trihatmodjo

Liputan6.com, Jakarta – Belum 10 hari merayakan kebahagiaan bersama sekitar 30 sahabatnya di Purwokerto, Jawa Tengah, Mayangsari telah berada di Turki. Bersama suaminya, Bambang Trihatmodjo dan putrinya, Khiran, perempuan kelahiran Purwokerto, 23 Agustus 1971 ini membagikan sejumlah foto saat sedang menikmati eksotisme Turki.

“Smile..and the World smiles with U..💖 #familyholiday❤ (Senyum…dan dunia senyum bersama U..#liburankeluarga),” tulis Mayangsari, Senin, 7 Oktober 2019.

Mengenakan baju merah marun dan kacamata pink, pelantun lagu ‘Harus Malam Ini’ foto dengan latar belakang Hagia Sophia yang megah dengan menaranya yang menjulang. Bangunan ini merupakan museum yang awalnya dibangun sebagai gereja, kemudian beralih fungsi sebagai masjid.

Hagia Sophia jadi salah satu destinasi yang banyak dikunjungi wisatawan saat bertandang ke Turki. Seperti dilakukan Mayangsari bersama keluarganya.

Dalam salah satu foto, Mayangsari terlihat sedang berada di salah satu lorong Hagia Sophia yang sedang direnovasi. Dalam foto yang lain, Mayang dan Bambang serta Khiran foto di bagian paling depan Hagia Sophia.

Di sana terdapat tulisan Allah dan Muhammad dalam huruf Arab. Tulisan tersebut bersanding dengan patung bayi Yesus dan Bunda Maria. Dalam foto itu, Mayangsari berdiri di tengah, diapit Khiran dan Bambang. Tangan kiri Mayang terlihat menenteng sebuah tas mewah warna silver.

Mayangsari bersama Bambang Trihatmodjo dan Khiran berlibur ke Turki (Dok.Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal/https://www.instagram.com/p/B3Y7VATg5J9/Komarudin)

2 dari 3 halaman

Cappadocia

Usai melihat keindahan dan kemegahan Hagia Sophia, Mayangsari bersama Bambang dan Khiran, berkunjung ke Cappadocia. Berkunjung ke Turki memang kurang lengkap jika tak mendatangi tempat ini.

“I’m lost in Cappadocia 😍💖💙,” tulis Mayangsari yang mengenakan baju warna dengan tangan kanan menenteng tas cokelat, Selasa, 8 Oktober 2019.

Cappadocia memiliki bangunan tinggal bebatuan yang terproses secara unik dan terlihat sangat alami. Di balik batu-batu itu, terdapat rumah, restoran, museum, dan hotel.

Mayang juga menyempatkan diri bersama Bambang dan Khiran naik balon udara di atas Cappadocia. Dari ketinggian, mereka menikmati keindahan kawasan tersebut.

“Great experience riding hot ballon and feels we can Fly (Pengalaman luar biasa naik balon udara dan kami merasakan bisa terbang),” tandas Mayangsari.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: