Ulang Tahun ke-48, Golden Rama Extra 2019 Hadirkan Promo Perjalanan Serba 48

Liputan6.com, Jakarta – Dalam perayaan ke 48 tahun, Golden Rama Tours &Travel menghadirkan Golden Rama Extra (Experience Travel) sebagai wadah one stop travel solution.  Acara ini diadakan pada 15-17 Maret 2019 di Atrium 2 Lippo Mall Puri, dan juga serentak dilaksanakan di lima kota besar lainnya, yaitu Bandung, Surabaya, Semarang, Denpasar dam Makassar.

Sesuai dengan ulang tahun ke-48, Golden Rama Extra memberikan promo serba 48. Promo ini terbuka untuk umum yang merencanakan liburan jelang musim panas, liburan sekolah ataupun liburan untuk menyambut lebaran.

“Kami berharap Golden Rama Exstra ini dapat bermanfaat mengukuhkan posisi Golden Rama yang ke-48 tahun ini, sebagai agen perjalanan untuk menjadi pintu gerbang yang luar biasa,” kata Presiden Direktur Golden Rama Tours & Travel Madu Sudono saat Media Gathering di Atrium 2 Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat (15/3/2019).

Golden Rama menyediakan promo-promo spesial, mulai dari penawaran tiket internasional domestik, produk dan layanan tur, pemesanan paket wisata, pilihan hotel, pengurusan visa hingga suransi perjalanan.

Golden Rama Exstra 2019 ini menghadirkan promo spesial bagi pelanggan setia, dan masyarakat umumnya dengan perjalanan terpadu promo tour 48 persen. Tidak hanya itu Anda juga bisa menikmati diskon tiket penerbangan domestik hingga Rp 480 ribu, atau pengalaman menginap di hotel berbintang 4 dan 5 mulai dari Rp 480 ribu untuk lokasi di Bali, Kuala Lumpur dan Bangkok.

Penawaran menarik lainnya dari Golden Rama Anda bisa nikmati dengan promo tiket ekstra, seperti tiket ke Jepang mulai dari Rp 5,4 juta, Eropa dari Rp 7,6 juta dan Amerika dari Rp 7,8 juta. Untuk promo tur ke Korea dari 6,9 juta rupiah, Eropa dari Rp 15 juta dan Selandia Baru mulai dari Rp 26,8 juta.

Bagi Anda yang membeli tiket domestik melalui goldenrama.com akan mendapatkan potongan harga hingga 480 ribu rupiah. Juga, dua kali Krisflyer Miles untuk pembelian tiket Singapore Airlines dengan kartu kredit BCA-SQ Card dan cicilan 0 persen hingga 6 bulan. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Pameran tiket penerbangan Travel Fair di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat mendapat antusiame tinggi dari masyarakat. Mereka tergiur dengan tawaran tiket murah.