Top 3 Berita Hari Ini: Gaya Kompak 2 Menantu Ani Yudhoyono Saat Temani Mantan Ibu Negara di Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini adalah berita seputar Ani Yudhoyono, istri dari mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ibu Ani saat ini sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura karena menderita penyakit kanker darah.

Tak hanya sang suami dan anaknya, kedua menantunya yaitu Annisa Pohan dan Aliya Rajasa, juga ikut menemaninya. Dalam sebuah foto yang diunggah di media sosial, mereka terlihat kompak memakai busana berwarna putih. Annisa mengenakan dress putih dengan detail tali yang dilingkarkan di bagian pinggang.

Rambut panjang istri Agus Harimurti Yudhoyono ini ditata menjadi kuncir kuda. Sementara Aliya yang terlihat berdiri di sisi suaminya, Edhie Baskoro Yudhoyono, terlihat memakai printed shirt putih lengan panjang. Berita lainnya yang menarik perhatian adalah tentang Sulawesi Utara yang terpilih sebagai wilayah dengan penduduk paling romantis di Indonesia.

Sebuah studi menunjukkan warga Sulawesi Utara adalah penduduk Indonesia paling romantis. Warga wilayah tersebut tercatat paling banyak mencari tahu tentang Hari Valentine dan ide romantis secara online.

Di bawah Sulawesi Utara, ada Bali, Nusa Tenggara Timur, Maluku, Kepulauan Riau, Sulawesi Selatan, Sumatera Utara, Papua, Riau, dan Kalimantan Barat juga tercatat sebagai wilayah dengan penduduk paling romantis. Satu lagi berita yang banyak diminati adalah tentang Raisa yang baru saja melahirkan anak pertamanya.

Pada 12 Februari 2019, istri Hamish Daud itu telah melahirkan anak perempuan di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan. Sebelum melahirkan, perjalanan kehamilan Raisa selama sembilan bulan sudah sering menarik perhatian.

Inspirasi pun sangat mungkin diambil dari journey kehamilan perempuan 28 tahun tersebut, termasuk soal gaya busana yang sangat mungkin ditiru.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Gaya Kompak 2 Menantu Ani Yudhoyono Saat Temani Mantan Ibu Negara di Rumah Sakit

Dua menantunya, Annisa Pohan dan Alya Rajasa, terlihat menemani Ani Yudhoyono di rumah sakit. (dok. Instagram @aniyudhoyono/https://www.instagram.com/p/BtfpQe7B1dP/Asnida Riani)

Mengidap penyakit kanker darah, Ani Yudhoyono tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Di tengah perjuangan yang tentu tak mudah, istri presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY ini mengatakan keluarga adalah supporter utama.

Lewat sebuah unggahan yang memuat beberapa foto di akun Instagram-nya @aniyudhoyono, beberapa waktu lalu, mantan ibu negara itu memperlihatkan kebersamaan bersama keluarga selama menjalani perawatan medis.

Selanjutnya…

Sulawesi Utara Jadi Wilayah dengan Penduduk Paling Romantis di Indonesia

Ilustrasi relationship, pasangan romantis. (dok.pexels.com/Ibrahim Asad)

Berdasarkan indeks romantis, Sulawesi Utara kampiun sebagai wilayah dengan penduduk paling romantis di Indonesia. Hasil ini berawal dari analisa portal diskon CupoNation terhadap minat orang Indonesia dalam merayakan Hari Valentine untuk mencari tahu wilayah mana yang penduduknya paling romantis.

Indeks romantis dihitung melalui popularitas rata-rata dari volume penelusuran berkaitan Hari Valentine, yakni Hari Valentine, Valentine’s Day, Romantis, Romantic, dan Hari Kasih Sayang dalam skala 0 sampai 100 untuk periode 1 Januari 2017 – 31 Januari 2018 melalui Google Trends.

Selanjutnya…

Deretan Penampilan Raisa Selama Hamil hingga Melahirkan Anak Perempuan

(Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)

Usai sudah penantian pasangan Raisa dan Hamish Daud bersua buah cinta hasil pernikahan mereka. Pada Selasa dini hari, 12 Februari 2019, pelantun lagu Serba Salah ini dikatakan telah melahirkan anak perempuan di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan.

Kabar ini didapat dari keterangan seorang petugas bagian administrasi rumah sakit ibu dan anak tersebut. Ia membenarkan bahwa artis bernama Raisa telah melahirkan di rumah sakit yang dimaksud.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini: