Top 3 Berita Hari Ini: Deretan Gaya Stylish Irish Bella yang Dilamar Ammar Zoni

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang kabar bahagia dari Irish Bella yang dilamar Ammar Zoni. Selain itu, dua hal yang bisa menjauh jika sering mengeluh dan meninggalnya seniman Robby Tumewu.

Ammar Zoni tampak mengenakan setelan jas pink membawa bouquet bunga berwarna senada. Sedangkan Irish Bella tampil cantik dalam balutan kaus putih dipadu cardigan, celana panjang kuning, wedges coklat, dan memakai flower crown.

Sementara itu, kebiasaan mengeluh akan membuat terlihat lemah dan jauh dari rezeki, serta sahabat. Kebiasaan mengeluh akan membuat orang lain menilai Anda lemah.

Ketika mengalami masalah, Anda mengeluh dan pada awalnya orang akan merasa perhatian. Namun saat mengeluh dilakukan berulang kali, mereka pun akan jengah.

Kepergian Robby Tumewu untuk selamanya menimbulkan duka bagi kalangan hiburan di Indonesia, tak terkecuali dunia mode. Era mengenang Robby Tumewu lewat ciri khas rancangan busana yang sangat colorful. Permainan warna ini dinilainya memberi sentuhan lain yang begitu funky dan edgy di sejarah fashion Indonesia.

Seperti apa berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini? Kita simak saja rangkuman selengkapnya berikut ini.

Deretan Gaya Stylish Irish Bella yang Dilamar Ammar Zoni

Ammar Zoni dan Irish Bella

Kabar bahagia datang dari pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Pesinetron cantik berusia 25 tahun ini dilamar sang kekasih di hadapan kedua keluarga, penggemar, hingga sahabat terdekat tepatnya di lokasi syuting Cinta Suci, Sabtu, 12 Januari 2019.

Ammar Zoni tampak mengenakan setelan jas pink membawa bouquet bunga berwarna senada. Sedangkan Irish Bella tampil cantik dalam balutan kaus putih dipadu cardigan, celana panjang kuning, wedges coklat, dan memakai flower crown.

Selanjutnya…

Hati-Hati, Sering Mengeluh Buat 2 Hal Ini Menjauh

Ilustrasi/copyright pexels.com/Benard Lee

Mengucap syukur atas segala yang dimiliki tentu sangat penting dalam menjalani kehidupan. Akan ada saatnya untuk sedih dan bahagia. Kendati demikian, jangan pernah mengeluh berlebihan.

Tahukah Anda, ternyata sering mengeluh justru bakal membuat Anda kiat menjauh dari rezeki dan jodoh. Bagaimana bisa? Simak rangkuman Fimela.com selengkapnya berikut ini.

Selanjutnya…

Mengenang Ciri Khas Rancangan Mendiang Robby Tumewu

Robby Tumewu (Kapanlagi.com)

Setelah melalui perjuangan panjang melawan penyakit stroke yang menggerogoti tubuhnya, perancang busana sekaligus aktor, Robby Tumewu, mengembuskan napas terakhir pada Senin, 14 Januari 2019, sekitar pukul 00.15 WIB.

Kepergian desainer kondang di era 80-an ini meninggalkan duka tersendiri bagi orang-orang terdekatnya. Pedih kehilangan ini juga dirasakan Era Soekamto, salah satu desainer yang seperti almarhum juga bergabung di Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI).

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini: