Top 3 Berita Hari Ini: 3 Taman Kota Terbaru untuk Wisata Hemat di Bandung

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang wisata hemat di Bandung. Kota yang dijuluki Paris Van Java inimemiliki tata kota yang apik lengkap dengan taman kota yang tersebar di berbagai wilayah.

Baru-baru ini, ada beberapa taman yang baru saja dibuat dan bisa menjadi destinasi wisata liburan. Salah satunya adalah Taman Asia Afrika. Taman yang berlokasi di Kiara Artha Park, Kiaracondong, Bandung ini baru akan dibuka untuk umum pada akhir Juli nanti. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar sampah plastik.

Ada monster dalam bentuk plastik yang tak kalah menyeramkan dari monster yang sering kita lihat di film-film. Sampah plastik yang bisa menyerbu dan merusak Jakarta maupun daerah lainnya di Indonesia.

Hal itu membuat sejumlah kalangan dan kelompok masyarakat merasa prihatin dan melakukan beragam aksi serta tindakan nyata. Berita ketiga yang tak kalah menarik perhatian adalah seputar sinyal ingin putus dari pacar.

Ada begitu banyak pula alasan untuk berpisah. Terkadang, pemikiran dan langkah masing-masing pribadi sudah tak lagi sejalan hingga sinyal-sinyal untuk berpisah dapat hadir dari berbagai hal, salah satunya lewat pesan. Ada beberapa sinyal yang menujukkan kalau Anda ingin putus dari pasangan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

3 Taman Kota Terbaru untuk Wisata Hemat di Bandung

Taman Asia Afrika Bandung (Liputan6.com/Istimewa)

Bandung menjadi salah satu Kota yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah. Kota yang dijuluki Paris Van Java ini memiliki tata kota yang apik lengkap dengan taman kota yang tersebar di berbagai wilayah.

Baru-baru ini, ada beberapa taman yang baru saja dibuat dan bisa menjadi destinasi wisata liburan. Penasaran? Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber, Senin, 8 Juli 2019.

Selanjutnya…

20 Juli 2019, Jakarta Bakal Diserbu Monster Plastik

Warga mencari sampah plastik untuk didaur ulang di aliran Sungai Citarum, Bandung, Jawa Barat, Rabu (26/6/2019). Berbagai upaya dilakukan pemerintah untuk membersihkan sungai yang menyandang predikat salah satu tempat paling tercemar di dunia ini. (Timur Matahari/AFP)

Apa yang terjadi kalau Jakarta diserbu monster? Rasanya tak akan terjadi karena tak ada monster di negeri ini, termasuk di Jakarta. Tapi ada monster dalam bentuk plastik yang tak kalah menyeramkan.

Apa lagi kalau bukan sampah plastik yang bisa menyerbu dan merusak Jakarta maupun daerah lainnya di Indonesia. Hal itu membuat sejumlah kalangan dan kelompok masyarakat merasa prihatin dan melakukan beragam aksi serta tindakan nyata.

Selanjutnya…

3 Tanda Lewat Pesan yang Jadi Sinyal Anda Ingin Putus dari Pacar

Ilustrasi main hp (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

Jalinan asmara tak selamanya berjalan mulus karena akan selalu ada saja masalah-masalah yang melanda. Hingga pada titik tertentu, tak sedikit pasangan yang memilih untuk putus cinta.

Ada begitu banyak pula alasan untuk berpisah. Terkadang, pemikiran dan langkah masing-masing pribadi sudah tak lagi sejalan hingga sinyal-sinyal untuk berpisah dapat hadir dari berbagai hal, salah satunya lewat pesan.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: