Top 3 Berita Hari Ini: 250 Gerai Beri Diskon 50 Persen saat Pilpres 2019, Apa Syaratnya?

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini seputar Pemilhan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang akan berlangsung serentak besok, Rabu, 17 April 2019.

Peristiwa bersejarah bagi masyarakat Indonesia ini mendorong partisipasi pemilih, ratusan pengusaha menggelar program Kling King Fun 2019. Lewat program ini, Anda yang sudah mencoblos pada 17 April bisa menikmati diskon hingga 50 persen di 250 gerai, mulai dari toko online, ritel, fashion, makanan dan minuman, sinema, dan lainnya.

Kepala Bekraf Triawan Munaf menyatakan pemerintah mendukung penuh program tersebut. Kematangan berdemokrasi sebuah negara, lanjut Triawan, salah satunya diukur dari partisipasi warganya dalam pemilihan umum. Berita kedua yang menarik perhatian adalah tentang cara Kareena Kapoor menurunkan berat badan. Bobot tubuh aktris Bollywood itu naik sampai 18 kilogram usai melahirkan pada 2016 lalu.

Padahal sebagai seorang aktris ia dituntut harus mempunyai tubuh yang proporsional.Jalan pertama yang ditempuh Kareena adalah dengan menggunakan jasa personal trainer, Namrata Purohit. Kareena meminta kepada Purohit agar membantunya untuk menurunkan berat badan dan membuatnya kembali bugar. Berita ketiga yang banyak diminati masih seputar Pemilu dan Pilpres 2019.

Banyak program promosi dan diskon yang digelar pada 17 April 2019. Salah satunya adalah IKEA Indoonesia. Mereka menggelar diskon hingga 70 persen untuk produk pilihan selama periode 17-21 April 2019.

Produk IKEA dengan potongan harga 70 persen antara lain EKET kabinet, EKBY JARPEN ambalan rak, ALEX meja kerja, GRUNDTAL rak handuk, ADUM karpet, INBITEEN serbet kertas, FUNGERA baki, SKAKEL stand tablet, dan masih banyak lagi.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

250 Gerai Beri Diskon 50 Persen saat Pilpres 2019, Apa Syaratnya?

Ada pesta diskon spesial untuk masyarakat yang menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019.

Momen Pemilu 2019 yang akan berlangsung pada 17 April jadi peristiwa bersejarah bagi masyarakat Indonesia. Untuk mendorong partisipasi pemilih, ratusan pengusaha menggelar program Kling King Fun 2019. Program ini diinisiasi oleh Sofjan Wanandi, salah satu tokoh pengusaha terkenal Indonesia dan didukung oleh Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), serta jaringan 107 Radio Peduli Pemilu.

Warga pemilih yang telah mencoblos pada 17 April bisa menikmati diskon hingga 50 persen di 250 gerai, mulai dari toko online, ritel, fashion, makanan dan minuman, sinema, dan lainnya. Beberapa gerai terkenal itu diantaranya Tokopedia, Sogo, Alfamart, Sushi Tei, XXI, ACE Hardware, Electronic City, dan lainnya.

Selanjutnya…

Kareena Kapoor Ungkap Tips Turunkan Berat Badan Sampai 16 Kg

Dalam media sosialnya, Saif pun berbagi kebahagiaan dengan mengumumkan kelahiran anak laki-lakinya tersebut. Saif mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama media yang telah bekerja sama selama 9 bulan. (AFP/Bintang.com)

Berat badan Kareena Kapoor sempat melonjak saat hamil anak pertamanya, Taimur Ali Khan, pada Desember 2016. Bobot tubuh aktris itu naik sampai 18 kilogram.

Hal itu membuatnya harus berjuang keras untuk mengembalikan berat badannya seperti semula. Sebagai seorang selebritas dan model, Kareena memang dituntut untuk memiliki tubuh yang proporsional.

Selanjutnya…

Rayakan Pesta Demokrasi, IKEA Indonesia Beri Diskon Hingga 70 Persen

Kamar tidur yang nyaman dapat membuat kualitas tidur lebih baik (Dok.IKEA)

IKEA Indonesia adalah satu dari sekian banyak brand yang turut bersuka cita menyambut pesta demokrasi. Hal ini dibuktikan dengan menggelar diskon hingga 70 persen untuk produk pilihan selama periode 17-21 April 2019.

Khusus tanggal 17 April, seribu pelanggan pertama bisa menunjukkan jari sebagai bukti partisipasi dalam pemilu di Customer Service IKEA. Nantinya, pelanggan bisa mendapatkan voucher meatballs yang dapat digunakan di Restoran IKEA.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman


Saksikan video pilihan di bawah ini: