Tips Tampil Kasual Anti-bosan ala Tex Saverio

Liputan6.com, Jakarta – Tex Saverio kembali menjalin kolaborasi dengan brand perhiasan, Miss Mondial. Pada koleksi kali ini diluncurkan perhiasan yang mengusung tiga elemen yang meliputi Metal Series, Wind Series, dan Fire Series. Sebelumnya telah hadir dua elemen yaitu Earth Series dan Water Series.

Perancang yang pernah membuat busana untuk Kim Kardashian dan Lady Gaga ini mengaku tertarik untuk mendesain aksesori, khususnya perhiasan.

“Saya tertarik mendesain aksesori. Di dunia desain, klien biasanya tanya aksesori apa yang cocok. Kebetulan ada tawaran dari Miss Mondial untuk berkolaborasi. Saya baru mendesain aksesori karena beda dengan desain baju,” jelas Tex Saverio ketika ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tex juga menyampaikan bahwa ia tak sekedar mendesain perhiasan. Ada aspek penting lain yang harus ia perhatikan, salah satunya dapat disesuaikan dengan busana seseorang.

“Mendesain memikirkan fungsi bisa diaplikasi dengan beberapa busana sesuai karakter mencerminkan karakter yg berbeda-beda,” tambahnya.

Di sisi lain, ia juga menyebut pentingnya pemakaian aksesori seperti perhiasan dalam menunjang penampilan. Terlebih untuk koleksi kelima elemen dari perhiasan kolaborasi Tex dan Miss Mondial.

“Saya merancang untuk lebih kasual. Setiap elemen top of point dari seseorang menampilkan sesuatu yang nggak boring. Koleksi juga dipakai berbagai kesempatan,” ungkapnya.

Hal senada diutarakan model sekaligus aktris, Renata Kusmanto. Istri Fachry Albar ini ternyata menyukai kelima elemen perhiasan koleksi kolaborasi Tex dan Miss Mondial.

“Paling suka elemen Earth, karena feminin banget. Suka rose gold dan silver bagus banget. Untuk Water, saya suka detailnya,” jelasnya.

“Paling suka pakai baju simple dengan tambahan unsur Earth menunjang penampilan, walaupun simple tapi nggak boring,” tambahnya mengenai perhiasan kolaborasi Tex Saverio dan Miss Mondial.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lomba Perancang Mode 2017 menobatkan Astika Suprapto sebagai pemenang tahun ini. Ia menggantikan Tex Saverio yang menang tahun lalu