Tiga Youtuber Indonesia Berlomba-lomba Review Indomie Ayam Geprek

Liputan6.com, Jakarta Bisa dibilang ayam geprek saat ini menjadi primadona para pecinta kuliner. Perpaduan daging ayam lembut serta sambal yang mengugah citarasa sendiri bagi penikmatnya. Namun, bagaimana kalau citarasa lezat nan gurih itu ada disebuah mie instan. 

Yap, melihat animo masyarakat, Indofood menghadirkan produk Indomie Ayam Geprek dengan resep rahasia dan memiliki rasa khas. 

Tak tanggung-tanggung, Indomie Ayam Geprek pun kerap menjadi konten review oleh para youtuber. Pertama, rasa indomie baru itu direview oleh akun youtube bernama tanboy kun. Youtuber yang memiliki 5,26 juta subscribe ini, mencoba makanan Indomie Ayam Geprek 10 bungkus sekaligus. Wow.

Selain tanboy kun, Indomie Ayam Geprek direview juga oleh Shely Che. Dengan total 1,15 juta subscribe, Shely tak henti-hentinya mengunyah Indomie Ayam Geprek. Sesekali Shely mengatakan bahwa Indomie Ayam Geprek sangat lezat dan pedas. 

Pertama, rasa Indomie Ayam Geprek itu direview oleh akun youtube bernama tanboy kun.

Beda hal dengan youtuber lainnya yang mereview Indomie Ayam Geprek, yaitu William Gozali. Dengan 1 bungkus Indomie Ayam Geprek, William memulai menyantap dengan mencium aroma dulu Indomie Ayam Geprek.

Setelah mencoba, William mengatakan bahwa Indomie Ayam Geprek bumbunya yang merasakan rasa cabe dan pedasnya bisa dinikmatin. 

Nah, bagaimana? Tertarik mencoba Indomie Ayam Geprek dengan sensasi yang berbeda. Coba yuk. ‘Kamu juga boleh tambahin toping pilihan lainnya pada saat menyantap indomie ayam geprek agar kamu tambah semangat.

(*)