Tempat Nongkrong Asyik di Kebayoran Baru yang Perlu Dicoba

Liputan6.com, Jakarta – Sebagai ibukota negara, Jakarta memiliki banyak destinasi wisata. Berbagai lokasi untuk melepas penat tersedia di Jakarta.

Jakarta juga mempunyai banyak lokasi nongkrong asyik, salah satunya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Apalagi, seperti dilansir dari jakarta.go.id, Sabtu (13/7/2019), Kebayoran Baru memiliki kekayaan warisan budaya arsitektur bangunan yang sederhana, modern, dan tropis.

Berbagai tipe bangunan hunian dengan berbagai ukuran dan gaya berbeda melatarbelakangi sejarah panjang kota taman ini. Berikut beberapa lokasi nongkrong asyik di Kebayoran Baru.

2 dari 3 halaman

Sate Khas Senayan

© instagram.com/satekhassenayan

Tempat ini sudah berdiri sejak 1974 di Jalan Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Buat mereka yang tinggal di Jakarta Selatan, tempat ini sudah tak asing lagi.

Di tempat ini, beragam menu disajikan, mulai dari jajanan, wedang, minuman, jus, sate, hidangan laut, lauk, vegetable, nasi dan lontong.

Pochajjang Korean BBQ

Selain di Pakubuwono, lokasi lain yang menarik sebagai tempat nongkrong adalah Pochajjang Korean BBQ. Lokasinya di Jalan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Di tempat ini, pengunjung bisa makan daging sepuasnya hanya dengan harga Rp99 ribu. Selain di Kebayoran Baru, Pochajjang Korean BBQ juga memiliki berbagai cabang lain. Namun, untuk menikmatinya perlu kesabaran karena antrenya cukup panjang.

3 dari 3 halaman

CLIQ Coffee & Kitchen

Cliq Coffee (Dok.Instagram/@cliqcoffe/https://www.instagram.com/cliqcoffee/Komarudin)

Lokasi yang berada di Cipaku, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tempat yang satu ini juga ramai dikunjungi kaum milenial.

Berbagai hidangan yang disajikan di tempat ini di antaranya matcha coffe, classic omelette, banana choco, banana spring roll, chicken salted egg, dan lainnya.

MayHaps Coffee & Gelato

Tempat lain yang bisa dijajal adalah Mayhaps Coffe & Gelato yang berada di kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tempat ini buka mulai pukul 07.00-21.00 WIB.

Hidangan favorit di tempat ini ovaltine regal dan caramello salato, seperti ditulis dalam akun Instagram @mayhaps.id. Di luar tempat-tempat tersebut, masih banyak lokasi nongkrong asyik di Kebayoran Baru. Penasaran?