Tembus Batas dan Gapai Impian Lewat TRESemmé The Runway

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang model bukan hanya mengandalkan kecantikan dari parasnya saja. Lebih dari itu, kecantikan seorang model akan terpancar ketika dia memiliki rasa percaya diri setiap hari.

Melalui TRESemmé The Runway 2019 para perempuan Indonesia berkesempatan menjadi top model di catwalk exclusive runway TRESemmé. Dari 6.700 pendaftar, terpilih 50 finalis yang melenggang di gelaran puncak Grand Final TRESemmé The Runway 2019, di Skenoo Hall Gandaria City, Kamis (2/5).

Digelaran ke-5 ini, terinspirasi dari tema My Life is My Runway, 50 finalis TRESemmé memeragakan busana dari brand desainer muda Indonesia, seperti Rêves Studio, Hunting Fields, Etterette by Vivian Lee, SOE dan Ava Prologue.

Penampilan mereka kian memukau dengan runway ready hair dari tim Jeffry Welly selaku TRESemmé Professional Hair Stylist dan flawless makeup dari tim Beauty Professionals.

Senior Brand Manager TRESemmé, PT Unilever Indonesia, Tbk Miranti Burhan mengatakan bahwa selama 10 tahun TRESemmé juga dipercaya menjadi official hair care sponsor di pentas New York Fashion Week (NYFW). Maka dari itu, dipilihlah tiga nama pemenang utama dari 50 finalis yang mengikuti TRESemmé The Runway 2019.

Tiga pemenang utama itu berkesempatan hadir di NYFW pada September 2019. Lewat gelaran ini, TRESemmé sekaligus ingin menginspirasi para perempuan Indonesia bahwa runway tak hanya sebatas panggung catwalk.

Para perempuan bisa menunjukkan bakat, kemampuan, dan rambut indah ala model kapan pun dan di mana pun, demi meraih peluang dan berprestasi di panggung runway mereka masing-masing.

Untuk mendukung minat dan bakat, puluhan finalis TRESemmé The Runway 2019 mendapatkan mentor dan coach dari lima perempuan inspirasional kenamaan Tanah Air. Mereka Pevita Pearce, Ayla Dimitri, Patricia Gunawan, Kelly Tandiono dan Maria Rahajeng.

Untuk mendukung minat dan bakat, puluhan finalis TRESemmé The Runway 2019 mendapatkan mentor dan coach dari lima perempuan inspirasional kenamaan Tanah Air.