Taylor Swift Tampil Memukau dengan Heels Kupu-Kupu di iHeart Radio Music Awards 2019

Liputan6.com, Jakarta – Ajang iHeartRadio Music Awards 2019 digelar pada Kamis 14 Maret 2019. Ajang musik bergengsi yang digelar setiap tahun ini dihelat di Microsoft Theater, Los Angeles, California. Para selebriti dan musisi dunia yang hadir, termasuk Taylor Swift, berloma-lomba untuk memberikan penampilan terbaiknya saat melewati karpet merah.

Saat berjalan di red carpet, Taylor Swift mengenakan baju jumpsuit yang dirancang oleh Rosa Bloom dengan payet berwarna ungu dan diunggah di akun Instagramnya, Sabtu, 16 Maret 2019.

Penyanyi dan aktris ini juga menggunakan heels berwarna merah mudah dengan motif kupu-kupu yang dirancang oleh Sophia Webster. Heels ini memiliki desain kupu-kupu yang menarik dan menggemaskan di bagian belakang. 

Mengenakan baju payet berwarna ungu membuat Swift menjadi pusat perhatian di ajang penghargaan musik tersebut.

Tidak ketinggalan, perempuan kelahiran 29 tahun lalu itu mengucir rambutnya kebelakang dan mempoles wajahnya dengan makeup bernuansa pink. Makeup tersebut membuat Taylor Swift terlihat cantik seperti karkternya sendiri yang pinkgirl.

Dalam iHeartRadio Music Awards 2019, Taylor Swift mendapatkan penghargaan untuk kategori Tour of the Year Award untuk tur musiknya di seluruh dunia.

Tur yang dilakukan Taylor Swift berhasil menjual lebih 2 juta tiket dan meraup keuntungan 266 juta dolar AS dalam penjualan di Amerika Serikat.  Angka tersebut termasuk dalam deretan tur musik terlaris dalam sejarah Amerika Serikat. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Taylor Swift mengungkapkan kerisauannya akibat patah hati lewat lagu yang dibuatnya. Seperti apa ceritanya? Saksikan hanya di Starlite!