Tampil Perdana di 2019, Perut Buncit Meghan Markle Jadi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta – Meghan Markle tampil perdana pada 2019 saat menghadiri salah sat tugas amal terbarunya, Smart Works, pada Kamis pagi, 10 Januari 2019, waktu London, Inggris. Duchess of Sussex memakai gaun hitam yang meng-highlight lekuk tubuhnya.

Gaun yang secara khusus diperuntukan bagi ibu hamil tersebut merupakan keluaran brand Eliza Dress rancangan Hatch. Dilansir dari People, Jumat (11/1/2019), black midi-length dress dengan detail di bagian leher tersebut dibuat dari cotton viscose knit yang bisa melar sesuai bentuk tubuh sang pemakai.

Gaun hitam yang menonjolkan baby bump calon ibu tersebut dibanderol 218 dolar AS atau setara Rp 3 juta-an. Brand khusus ibu hamil asal New York, Amerika Serikat, itu juga pernah kedapatan pernah menyempurnakan beberapa nama populer seperti Rachel Weisz, Scarlett Johansson, Jessica Alba , dan Reese Witherspoon.

Sebelum memasuki ruangan, Meghan Markle melengkapi penampilan dengan long coat berwarna beige rancangan Oscar De La Renta dan menata rambutnya menjadi bun klimis nan rapi. Ia pun memakai aksesori berupa anting dari brand perhiasan Kimai.

Kedatangan Meghan diketahui sebagai tindak lanjut keterlibatannya dalam sejumlah proyek charity. Setelah berbincang dengan staf Smart Works, perempuan 37 tahun itu membantu memilih busana bagi perempuan untuk datang dalam sesi wawancara kerja.

Nyatanya, Meghan sudah datang ke tempat tersebut beberapa kali untuk memberi pelatihan singkat terkait persiapan sebelum pergi wawancara kerja. Maret tahun lalu, secara rahasia, jadi kunjungan perdana istri Pangeran Harry itu ke Smart Works.

Salah seorang staf menyebut, Meghan Markle sudah mengunjungi mereka berkali-kali dan sungguh membantu, tak hanya dalam memilih busana, tapi juga menghadapi wawancara kerja. Ia pun mengatakan, Meghan memiliki empati yang begitu natural.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Meghan Markle kembali diterpa isu tak sedap. Kali ini, istri Pangeran Harry itu dikabarkan dilarang mengikuti acara olahraga tahunan, London Marathon 2019, lantaran pakaian yang tidak pantas. Benarkah?