Tampil Beda, Demi Lovato Cat Rambut Warna Hijau Neon

Liputan6.com, Jakarta – Setelah┬ábergelut dengan masalah mental beberapa waktu, Demi Lovato tampil semakin percaya diri. Usai memamerkan fotonya berbikini dengan menampilkan selulit, ia kini memperlihatkan gaya rambut terbaru.

Warna hijau neon yang tengah jadi tren fasyen pada musim gugur ini dipilih untuk mewarnai ujung rambut perempuan 27 tahun tersebut. Sementara bagian atasnya tetap dibiarkan hitam.

Kalau-kalau ada yang lupa. Ya! Rambut hijau,” tulisnya di unggahan Instagram Story-nya, Kamis, 12 September 2019.

Demi penampilan total, ia mengecat ujung kukunya dengan warna serupa dan memadukannya dengan warna kecokelatan setelah menjalani manicure.

Kemarin saya terbangun dari sakit dan tidak bisa melakukan apa-apa. Tapi, kukuku cocok dengan rambutku. Itu keren,” tulisnya bersamaan dengan foto kuku terbarunya itu.

Demi bukan pertama kali bereksperimen dengan warna terang. Pelantun lagu Let It Go itu pernah mewarnai rambutnya dengan warna pink terang, biru, ungu, hingga keperakan.

Dilansir dari US Weekly, Jumat (13/9/2019), pada 2011, ia mewarnai rambutnya dengan warna merah terang. Kemudian pada 2012, ia terlihat berganti warna lebih dari sekali, mulai dari merah muda hingga biru. Berikutnya, ia tampil dengan warna yang lebih berani, seperti royal blue, turquoise, dan ungu.

2 dari 3 halaman

Peduli Diri Sendiri

Demi Lovato bagikan potret yang memamerkan selulit di tubuhnya. (dok. Instagram @ddlovato/https://www.instagram.com/p/B2DLlZ4BfgP/Putu Elmira)

Sebelum memamerkan tampilan baru rambutnya, Demi mengatasi rasa takut atas citra dirinya lewat foto berbikini tanpa diedit. Hasilnya, selulit di bokong dan pahanya terlihat jelas.

Menurut Demi, unggahan tersebut bermaksud mendorong perempuan untuk tidak malu atas bentuk tubuhnya. Ia kini ingin jadi diri sendiri dan mendahulukan kepentingannya daripada kepentingan apapun. Ia mengenang kembali masa mudanya yang begitu takut gendut hingga stres dan memengaruhi kondisi mental.

Ini benar-benar perasaan yang baik untuk kembali ke TV/film tanpa merasa diriku harus berolahraga keras 14 jam per hari sebelum tampil, atau menahan diriku memakan kue ulang tahun dan menggantinya dengan semangka dan whip cream yang dihiasi lilin saking aku takut dengan kue yang real dan sangat menderita gara-gara masalah diet gila-gilaan,” tulisnya dalam akun Instagram.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: