Tak Melulu Terbuka, Intip Deretan Gaya Busana Tertutup Shandy Aulia

Liputan6.com, Jakarta – Penampilan aktris Shandy Aulia acap kali menarik perhatian. Lewat deretan unggahan di akun Instagram-nya, perempuan bertubuh mungil ini memperlihatkan tampilan seksi di berbagai kesempatan dengan padu-padan busana sedemikian rupa.

Look yang dianggap berani itu sudah cukup sering menuai kritik dari warganet. Tapi, Shandy sepertinya tak ingin ambil pusing. Perempuan 32 tahun ini tetap mengenakan busana yang merepresentasi kepribadiannya.

Bila ditelisik, sebenarnya penampilan Shandy Aulia tak melulu terbuka. Pada beberapa kesempatan, pemain film Eiffel I’m in Love ini juga tampil menawan dengan ragam busana tertutup yang membuat gayanya kian manis.

(Adrian Putra/Fimela.com)

Seperti saat menghadiri premier film Kutuk beberapa bulan lalu. Didampingi sang suami, Shandy tampil elegan dalam balutan gaun midi dress hitam yang dipadankan heels berwarna serupa.

Tambahan aksesori berupa kalung, gelang, dan tas tangan pun menegaskan tampilan elegan, tapi tetap simpel dari seorang Shandy Aulia.

2 dari 3 halaman

Tampilan Manis Shandy Aulia

Shandy Aulia. (dok. Instagram @shandyaulia/https://www.instagram.com/p/BycYwcxHoYF/)

Saat berjalan-jalan di Singapura, Shandy Aulia tampil menawan memakai midi dress dominasi puth dengan aksen warna-warni. Kesan feminin nan manis sangat tampak dari outfit istri David Herbowo tersebut.

Bersama gaun di bawah lutut tersebut, Shandy memakai heels kuning pucat, tas tangan warna beige, serta aksesori berupa jam tangan, gelang, dan anting dengan kesan super simpel.

Shandy Aulia. (dok. Instagram @shandyaulia/https://www.instagram.com/p/ByFbzp2nKCH/)

Shandy sempat tampil memesona dalam balutan busana keluaran label fashion-nya. Tampak berada di toko pastry, Shandy mengenakan loose pants hitam dengan detail lace di bagian kantong.

Aksen tersebut senada dengan atasan warna green emerald yang dikenakan. Rangkaian aksesori andalan tetap dikenakan ditambah heels berwarna putih sebagai pelengkap penampilan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: