Syahrini Geletakkan Tas di Tangga, Harganya Ternyata Miliaran Rupiah

Liputan6.com, Jakarta – Gaya busana Syahrini memang tak pernah lepas dari fashion branded. Berbagai brand kenamaan dunia dapat dibeli dengan mudah oleh pelantun Sesuatu itu. Apalagi sejak ia dinikahi oleh pengusaha muda, Reino Barack.

Gaya hidup perempuan yang kerap menyebut dirinya Inces ini terlihat semakin glamor dan berkelas.  Gaya berpakaian Syahrini memang lebih kalem dan tak seheboh dulu, namun aneka barang mewah tetap melekat pada tubuhnya.

Ia juga kerap memakai barang-barang branded dengan nilai fantasis ke mana saja. Termasuk saat Syahrini duduk lesehan di anak tangga.

Inces memperlihatkan potret tersebut lewat akun Instagramnya pada 13 Agustus 2019. Pada foto tersebut, Syahrini tampil kasual dengan kaus dan legging hitam.

Ia memakai atasan dengan sebuah outer berupa bomber jacket. Inces juga tak lupa memakai aksesoris headband serta sepasang pointy shoes yang melengkapi penampilannya.

Istri Reino Barack itu meletakkan tas berwarna metalik di anak tangga. Syahrini terlihat tenang berfoto dengan tas mahal di sampingnya.

2 dari 3 halaman

Habis Dipesan Pembeli

Syahrini dan tas tangan senilai miliaran rupiah. (dok.Instagram @princessyahrini/https://www.instagram.com/p/B1GhfhsgAPM/Henry)

Dilansir dari laman Dream, tas tersebut bukanlah tas sembarangan. Inces memakai fashion item dari brand kenamaan Hermes. Tas itu merupakan koleksi Hermes limited edition yang sangat langka.

Harganya juga sangat fantastis. Hermes Birkin 25 Ultra Rare Metallic Silver Chevre Palladium Hardware itu pernah dijual di situs 1stdibs sebelum habis dipesan pembeli. Pada saat itu, harga tas tangan tersebut dibanderol 135,775 dolar AS atau setara Rp1,9 miliar.

Dengan harga yang begitu fantastis, Syahrini ternyata tetap tenang dan santai saja menaruh tas tangannya di anak tangga tanpa beralaskan apapun. Kalau Anda juga punya tas seperti yang dimiliki Syahrini, apa berani melakukan hal serupa?

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: