Sosok Model Plus Size yang Tampil di Iklan Terbaru Victoria’s Secret

Liputan6.com, Jakarta – Label lingerie ternama dunia Victoria’s Secret terkenal dikeliling oleh para model bertumbuh semampai. Namun kali ini, brand asal Amerika Serikat tersebut menampilkan seorang model plus size di iklan terbarunya.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (9/10/2019), Victoria’s Secret bekerjasama dengan model plus size bernama Ali Tate Cutler. Kolaborasi ini sebagai bagian dari kemitraan baru dengan merek pakaian Bluebella yang berbasis di London, Inggris.

Kerja sama ini terjadi setelah selama bertahun-tahun mendapat reaksi atas kurangnya keragaman. Akhirnya, koleksi dengan beragam jenis, bentuk, dan ukuran ditampilkan dalam pertunjukan inklusif Rihanna, Savage X Fenty.

Kolaborasi Victoria’s Secret dan Bluebella menampilkan model dari plus size hingga straight size. Ali pun menghadiri peluncuran kerja sama di toko utama Victoria’s Secret di New York, Amerika Serikat, Jumat, 4 Oktober 2019 lalu.

Ia pun sempat mengunggah potret dalam balutan black lace teddy melalui akun Instagram pribadi, @ali_tate_cutler. Dalm potret, Ali berpose dengan rambut panjang yang tergerai dan memakai sepatu hak tinggi.

Saya yakin saya model yang memakai ukuran pertama 14 di @victoriassecret? Bagaimanapun saya bersemangat untuk bekerja dengan merek yang saya idolakan saat saya remaja. Langkah bagus ke arah yang benar untuk tubuh,” tulis Ali dalam keterangan potret.

Dalam sebuah wawancara dengan E! News, Ali menjelaskan meski ia bukan model plus size pertama yang kerja dengan brand lingerie itu, namun ia adalah model dengan ukuran 14 pertama yang melakukannya.

Ukuran 14 sebenarnya adalah ukuran rata-rata wanita di Amerika. Saya pikir kita perlu melihatnya lebih banyak di media dan fashion karena kebanyakan wanita seukuran itu. Jadi kita perlu mewakili secara akurat di brand dan media,” ungkap Ali.

2 dari 3 halaman

Antusiasme Sang Model Plus Size

Ali Tate Cutler, model plus size yang tampil di kampanye iklan terbaru Victoria’s Secret. (Screenshot Instagram @victoriassecret/https://www.instagram.com/p/B3XAZCaAQyE/?hl=en/Putu Elmira)

Ali Tate Cutler tidak dapat menutupi rasa antusiasnya ketika Victoria’s Secret memutuskan untuk menunjuknya sebagai model dengan ukuran 14. Langkah ini dirasa sebagai sebuah hal yang baik.

Mereka mendengarkan audiens yang telah meminta untuk melihat lebih banyak wanita dari berbagai bentuk dan ukuran. Saya pikir jika mereka terus menuju ke arah itu, mereka akan menjadi jackpot karena itu mencerminkan rata-rata wanita di Amerika,” ungkap Ali kepada E! News.

Sementara, Ali adalah bagian dari kampanye Victoria’s Secret x Bluebella. Ia didatangkan oleh Bluebella dan belum secara resmi direkrut menjadi model Victoria’s Secret.

Pada siaran pers yang dibagikan Victoria’s Secret pekan lalu, mereka mengumumkan kolaborasi ini. Tercatat Bluebella dalah singkatan dari ‘self-love, self-acceptance and championing individuality‘ (mencintai diri, penerimaan diri, dan memperjuangkan individualitas).

Bluebella for Victoria’s Secret menghadirkan serangkaian pakaian dalam, pakaian tidur, dan kaus kaki yang menampilkan detail mewah seperti belundru, satin, dan renda bersulam. Line ini dirilis di beberapa toko Victoria’s Secret di Amerika Serika pekan lalu dan akan tersedia di toko-toko tertentu di Inggris mulai Jumat, 11 Oktober 2019.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: