Sosok Ming Xi, Model Victoria’s Secret yang Dilamar Putra Konglomerat China di Mal

Liputan6.com, Jakarta – Nama supermodel China, Ming Xi kembali menarik perhatian publik saat dilamar kekasihya, baru-baru ini. Pacarnya bernama Mario Ho, putra dari pengusaha kasino tersukses di Macau, Stanley Ho.

Ming Xi, seorang model pakaian dalam wanita terkemuka, Victoria’s Secret. Prosesi lamaran tersebut digelar dengan pesta mewah bertema kerajaan dan terkesan sangat romantis.

Dilansir The Straits Times, Selasa, 14 Mei 2019, Mario melamar Ming Xi pada 13 Mei 2019 dengan menyewa tiga lantai mal di L’Avenue di Shanghai. Belakangan dikabarkan kalau mal tersebut adalah milik ibu Mario.

Mario melakukan lamaran spesial bak di negeri dongeng. Mal tersebut didekorasi ulang seperti negeri dongeng dengan hiasan serba pink dan berhiaskan 99.999 bunga mawar. Sambil berlutut, pria 24 tahun itu mengungkapkan kata-kata romantisnya untuk mengajak Ming Xi menikah.

Usia Ming Xi enam tahun lebih tua dibanding Mario dan mereka sudah berpacaran selama dua tahun. Nama asli Ming Xi adalah Xi Mengyao, lahir pada 8 Maret 1989 di Shanghai, Cina. Ia adalah lulusan jurusan desain fashion dan akting, Universitas Donghua Shanghai.

Ia mulai dikenal saat mengikuti program Let’s Go! Oriental Angels pada 2009, sebuah acara reality show yang mirip dengan American Idol. Ming Xi melaju sampai babak lima besar zona Shanghai.

Ia kemudian berkarier di dunia model sejak Oktober 2009 saat mewakili China dalam kompetisi Elite Model Look dan berhasil menduduki posisi ketiga. Ming kemudian dikontrak oleh Elite Model dan mernarik perhatian label fashion besar, seperti Dior dan Vivienne Westwood.