Sindiran Pedas Cardi B untuk Orang yang Berkomentar Buruk tentang Operasi Plastik

Liputan6.com, Jakarta – Operasi plastik adalah hal yang cukup banyak dilakukan publik figur saat ini. Mereka melakukannya guna menunjang penampilan agar dapat terlihat lebih menawan. Salah satu artis yang secara terang-terangan mengakui dirinya melakukan operasi adalah Cardi B.

Namun tampaknya, beberapa orang tidak senang dengan adanya operasi plastik ini. Sontak, rapper asal Amerika ini geram hingga mengunggah sebuah video dengan keterangan tambahan ke Instagramnya pada Minggu, 8 September lalu.

Dalam videonya, Cardi B menegaskan bahwa dia tidak suka membicarakan tentang tubuh seseorang karena dia pernah merasakan penderitaannya.

“Saya ingat ketika saya tidak memiliki payudara seperti sekarang, dan ukuran bokong yang kecil. Orang-orang datang mengatakan hal yang buruk tentang saya,” ucap pemilik nama asli Belcalis Marlenis Almanzar ini.

Cardi juga menyindir orang yang memiliki ‘tubuh asli’ tapi tetap mendatangi dan bertanya pada orang yang telah melakukan operasi plastik, lalu berpura-pura tidak setuju di sosial media. Dia mengatakan orang seperti itu adalah orang yang bermuka dua.

Kendati demikian, pelantun “I Like It” ini mengatakan bahwa setiap orang harus percaya dan mencintai diri sendiri. Dia juga menghimbau agar tidak mengkritik penampilan seseorang.

“Adikku memiliki payudara dan pantat yang kecil. Tapi, dia tidak mengujarkan kebencian pada orang yang melakukan operasi karena dia tahu, jika dia ingin mendapatkan hal tersebut, dia mampu,” ujar Cardi lagi.

Sayangnya, video tersebut kini tampaknya telah dihapus dari akun artis kelahiran 11 Oktober ini.

2 dari 3 halaman

Komplikasi Hingga Batal Konser Karena Operasi Plastik

Penyanyi Cardi B saat tampil menghibur penonton di Billboard Latin Music Awards 2018 di Las Vegas (26/4). Cardi B tampil di atas panggung Billboard Latin Music Awards dalam kondisi hamil besar. (David Becker/Getty Images North America/AFP)

Cardi B telah melakukan berbagai prosedur operasi plastik untuk tubuhnya. Diketahui, dia telah melakukan operasi bokong ilegal sebelum terkenal. Tak hanya itu, payudaranya juga sempat dioperasi agar ukurannya lebih besar.

Namun, ketertarikan pada operasi ini juga pernah berdampak fatal padanya. Pada Mei 2019, Cardi harus membatalkan konser tur dunianya karena proses penyembuhan pasca operasi payudaranya membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Setelah melahirkan putri pertamanya dengan Offset, dia juga melakukan prosedur sedot lemak agar kembali mendapatkan tubuh yang diinginkan. Penyanyi yang sudah aktif sejak 2015 ini berkilah bahwa dia tidak memiliki waktu untuk berolahraga, sehingga memilih cara yang instan.

Meskipun mendapatkan tubuh yang diimpikan, Cardi pernah merasakan komplikasi akibat bedah plastik ini. Dia mengungkapkan bahwa tubuhnya akan bengkak setiap kali berpergian menggunakan pesawat atau saat beraktivitas berat. Karenanya, dokter menyuruhnya harus beristirahat dan konsernya pada Juni 2019 ikut dibatalkan. (Novi Thedora)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: