Sering Wefie Bikin Hubungan Cinta Rentan Putus?

Liputan6.com, Jakarta – Mengabadikan momen dalam sebuah potret bersama pasangan jadi ritual wajib bagi Anda? Dengan berbagai pose wefie, kalian sengaja merekam memori yang terjadi di waktu tersebut untuk dikenang, lagi dan lagi seiring waktu.

Tapi, terlalu sering melakukan wefie dengan pasangan justru dikatakan membuat hubungan cinta rentan putus. Menurut seksolog Dr. Nikki Goldstein yang dikutip Fimela.com dari Daily Mail, pasangan yang merasa tak aman dalam hubungan cinta mereka cenderung mencari validasi.

Pengakuan dari berbagai pihak ini hendak didapatkan dengan mengunggah wefie di berbagai media sosial. Motivasi di baliknya antara lain ingin dianggap bahagia, baik-baik saja, bahkan meyakinkan diri sendiri bahwa hubungan ini baik, padahal sedang dilanda masalah.

Tapi, Goldstein menegaskan, bukan berarti Anda dan pasangan tak boleh foto bersama. Alangkah lebih baik jika kalian menikmati waktu bersama ketimbang sibuk mengambil foto. Komunikasi berkualitas dinilai jauh lebih penting.

Pasangan yang sibuk wefie tanpa punya komunikasi baik disebutkan menyimpan kecurigaan masing-masing. Kebiasaan ini akan membuat hubungan cinta malah jadi rentan putus. (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: