Seperti Syahrini, Luna Maya Juga Punya Gelang Berharga Ratusan Juta Rupiah

Liputan6.com, Jakarta – Luna Maya memang sudah lama malang melintang di dunia hiburan Tanah Air. Mengawali kariernya sebagai model, kiprah Luna tetap gemilang sampai sekarang.

Sudah puluhan sinetron dan film layar lebar yang dibintangi perempuan berusia 35 tahun tersebut. Ia juga pernah laris sebagai presenter beragam program televisi.

Belakangan ini Luna banyak menjadi perbincangan setelah memerankan aktris legendaris Suzanna dalam film Suzzanna Bernafas dalam Kubur. Memerankan sosok ratu horor Indonesia, akting Luna Maya banyak mendapat pujian.

Tak hanya sukses di dunia hiburan, mantan kekasih Reino Barack ini juga melebarkan sayapnya dengan menekuni berbagai bisnis. Mulai dari bisnis fashion sampai kuliner dan hampir semuanya sukses.

Pundi-pundinya pun terus bertambah dengan berbagai produk yang ia endorse. Ia bahkan disebut salah satu artis yang bayaran endorse termahal.

Hasil kerja keras itu sebanding dengan rumah mewahnya di Kemang, Jakarta Selatan. Sudah lima tahun Luna menempati rumah tersebut. Jadi wajar saja kalau ia hobi mengoleksi fashion item branded dengan harga fantastis.

2 dari 2 halaman

Harga Fantastis

Gelang Cartier Luna Maya. (dok.Instagram @fashion.lunamaya/https://www.instagram.com/p/BtS0m0EhYp1/Henry

Jadi wajar saja kalau ia hobi mengoleksi fashion item branded dengan harga fantastis. Mulai dari koleksi baju, busana, jam tangan sampai aksesori tangan berupa gelang.

Tak tanggung-tanggung, harga gelang koleksi Luna Maya ini ada yang mencapai ratusan juta rupiah seperti juga Syahrini. Beberapa hari lalu beredar kabar kalau Syahrini mempunyai gelang Cartier dengan harga sekitar Rp 636 juta.

Dilansir dari akun Instagram ‘fashion.lunamaya’ pada 431 Januari 2019, Luna juga memiliki gelang dengan merek Cartier tipe ‘Essential Lines’ dengan harga mencapai 20.600 dolar AS atau sekitar Rp 300 juta.

Sedangkan koleksi gelang Luna lainnya masih di bawah harga tersebut, ada yang puluhan juta sampai ratusan juta rupiah. Dengan karier yang sudah lama dirintis dan sudah banyak meraih prestasi, tentu saja seorang Luna Maya selalu ingin mendapatkan yang terbaik.

Saksikan video pilihan di bawah ini: