Senyum Bahagia BJ Habibie dan Ainun dalam Foto yang Diunggah Melanie Subono

Liputan6.com, Jakarta – Presiden RI ke-3 Burhanudin Jusuf Habibie (BJ Habibie) meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (11/9/2019) pukul 18.05 WIB.

Masyarakat berduka atas wafatnya BJ Habibie, begitu juga dengan keluarga besarnya, termasuk Melanie Subono.

“Eyang … SAMPAI JUMPA DI KEABADIAN … Senangnya dah bisa ngelepas kangen sala eyang puteri, bisa berdua dua an lagi… Kita disini ikhlas asal eyang bahagia —- SELAMAT JALAN —- -,” tulis Melanie sebagai keterangan foto.

Ia mengucapkan terima kasih karena sudah membuat Indonesia jauh lebih baik. Ia juga berterima kasih karena sudah mengajarkan dirinya jadi pejuang.

“Kalo bahasa eyang “PEMBERONTAK”,” sambung Melanie Subono. 

2 dari 3 halaman

Habibie dan Ainun

6 Potret Kebersamaan BJ Habibie dan Ainun, Dari Muda Hingga Akhir Hayat (sumber: Brillio.net)

Dalam foto yang diunggah Melanie, BJ Habibie terlihat tersenyum. Ia mengenakan tuksedo. Sebagai pelengkap, dasi kupu-kupu tampak menempel di lehernya. Di sebelah kiri atas, tersemat bunga.

Sementara di depan Habibie berdiri Hasri Ainun Habibie, istrinya. Ainun tampil manis dengan hiasan di kepala.

Tak hanya Habibie, dalam foto tersebut Ainun juga terlihat tersenyum. Berdiri berhadapan, Habibie dan Ainun saling bergenggaman tangan.

Warganet ramai turut berduka cinta atas wafatnya BJ Habibie. Sejumlah pesohor pun ikut berduka.

“innalilahi wainailaihi rojiun selamat jalan eyang Habibie smg Allah menerima amal ibadah nya dan yg ditinggalkan diberi kekuatan amiiin insyaallah husnul khotimah 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻😞😞😞😞,” tulis @audyitem.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: