Selena Gomez Siap Perkenalkan Produk Kecantikan

Liputan6.com, Jakarta – Bisnis di bidang kecantikan kian marak ditekuni kalangan pesohor dunia. Kali ini, giliran Selena Gomez melebarkan sayap profesinya di bidang bisnis kecantikan.

Saat ini Selena sedang memproses merek dagangnya dan mengajukan hak paten ke US Patent and Trademark Office pada 11 Juli 2019. Melansir laman E!News, merek dagang “Selena Gomez” pun berada di bawah perusahaan produksinya, yaitu July Moon Productions.

Selena masih mengunci rapat terkait produk-produk kecantikan yang akan diluncurkan Selena. Namun, diperkirakan produk-produk seperti wewangian, kosmetik, produk perawatan kulit, rambut, serta minyak esensial masuk dalam daftar produk kecantikan yang akan dikelola Selena.

Pada 2011 lalu, Selena Gomez sempat merilis aroma parfum. Kala itu, pelantun lagu Wolf meminta para penggemarnya untuk turut serta memilih bahan-bahan yang akan digunakan untuk parfum buatannya.

Bisnis Kecantikan

Berkilau di Karpet Merah Cannes, Perhiasan Selena Gomez Pancing Tanda Tanya
Selena Gomez mengenakan kalung berlian 88,16 karat dari Bulgari saat tampil di karpet merah Cannes Film Festival. (dok. Instagram @bulgariofficial/https://www.instagram.com/p/BxdOAxeIY5Y/Dinny Mutiah)

Selena Gomez bukanlah selebriti pertama yang merilis produk kecantikan. Meski begitu, kehadiran lini bisnisnya tersebut tentu dinantikan oleh para penggemar juga pecinta makeup di dunia.

Sebelum Selena, Rihanna telah lebih dulu memulai bisnis produk kecantikan lewat merek Fenty, Miranda Kerr dengan merek Kora Organic, juga Kylie Jenner yang sukses besar dengan merek dagangnya Kylie Cosmetics.

Siapa pesohor lain yang akan mengikuti jejak Selena, Rihana, Miranda Kerr, dan Kylie Jenner? (Lanny Kusumastuti/Fimela.com)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓