Sederet Gaya Hijab Muzdalifah yang Bakal Menikah dengan Berondong

Liputan6.com, Jakarta – Muzdalifah dan sang tunangan Fadel Islami akan segera mengikat janji suci pernikahan. Sebelumnya, ibu lima anak ini resmi dilamar oleh pujaan hatinya yang terpaut usia 15 tahun lebih muda pada 27 Maret 2019 lalu.

Undangan pernikahan Muzdalifah dan Fadel pun dibagikan salah satu akun gosip, Lambe Turah. Dalam unggahan tersebut, terlihat prosesi akad nikah dilaksanakan pada Jumat, 26 April 2019, pukul 08.00 WIB.

Selain kabar bahagia tersebut, Muzdalifah tak jarang mengabadikan potret dirinya dan Fadel melalui akun Instagram pribadi. Dalam berbagai unggahan, ia juga tak jarang tampil dalam balutan busana dan hijab penuh motif.

Seperti penampilannya dalam balutan blouse bermotif stripes dengan paduan warna hitam putih dan aksen pita di bagian leher. Ia juga mengombinasikan atasan itu dengan hijab hitam polos yang dililit ke leher dan menyematkan bros cantik di sisi kanan.

Gaya monokrom Muzdalifah juga tampak dari rok panjang dan high heels serba hitam yang dipilih. Tak ketinggalan, ia juga menambahkan ikat pinggang keluaran rumah mewah asal Prancis, Louis Vuitton.