Sampo dengan Sensasi Sejuk untuk Para Perempuan Berhijab

Kesejukan yang ditawarkan ketiga varian produk Rejoice Hijab Perfection Series pun turut dirasakan oleh sang brand ambassador, Chacha Frederica.

“Aku tipikal yang picky kalau pilih barang. Review apa pun honestly speaking begitu juga dengan cobain Rejoice dan aku pakai benar-benar enak. Paling suka yang varian Cool,” ungkap Chacha Frederica pada kesempatan yang sama.

Selain itu, Rejoice Hijab Perfection Series juga menghadirkan instalasi hijab pertama dan terbesar. Instalasi ini sendiri digelar di halaman Masjid Agung Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan mulai 14-19 Mei 2019.

“Idenya datang dari kata sejuk. Kita memberikan kesejukan dari sahur hingga berbuka puasa. Menggambarkan kesejukan, fenomena hijrah, celebrate perempuan yang hijrah dan yang akan hijrah lewat instalasi,” ungkap Ovidia Nomia.

Instalasi hijab ini menggunakan teknik instalasi kinetik yang mengandalkan energi alami angin untuk mengibarkan hijab yang terpasang. Anda pun dapat berpartisipasi dalam kisah dengan tagar SesejukHijrahmu.