Sambut Ultah ke-50, Sharp Indonesia Roadshow ke Lima Kota Besar Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka menyambut hari jadi ke-50, PT Sharp Electronics Indonesia mengadakan acara bertemakan ’50 Years in Harmony’ di 5 kota besar Indonesia. Kota Medan menjadi destinasi pertama dalam rangkaian acara tersebut.

Kini, ’50 Years in Harmony’ pindah ke kota kedua yaitu DKI Jakarta. Berlokasi di di Main Atrium, Summerecon Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, pameran tersebut digelar mulai dari tanggal 10 – 14 Juli 2019.

Senior PR & Brand Communication Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Pandu Setio mengatakan rangkaian acara tersebut untuk menghiasi perjalanan PT Sharp Electronics Indonesia menuju hari jadi ke-50.

“Sebelumnya pada kota pertama di Medan,  masyarakat sangat antusias dan acara itu sukses. Kini kita coba lagi di kota kedua yaitu Jakarta. Dengan skema dan program belanja yang sama dengan Kota Medan,” ujar Pandu Setio, Sabtu (13/7/2019).

Dalam rangkaian acara ’50 Years in Harmony Roadshow’ di Jakarta, dimeriahkan dengan penampilan Nicky Tirta sebagai chef. Artis yang merambah dunia masak ini, memandu para pengunjung untuk mengikuti cooking demo dengan produk Healsio Automatic Cookwave serta slow Juicer.

Dalam cooking demo, chef Nicky Tirta memberikan tips dan trik kemudahan dalam memasak menggunakan  Healsio Automatic Cookwave. Ia pun membuat masakan Selat Solo, Asian Bahn Mi dan jus sehat.

“Dengan memasak menggunakan Healsio Automatic Cookwave, memasak tanpa air dan minyak. Terpenting, menggunakan Healsio Automatic Cookwave tidak menghilangkan kandungan gizi pada masakan.” ujar Nicky Tirta.

Dalam rangka menyambut hari jadi ke-50, PT Sharp Electronics Indonesia mengadakan acara bertemakan ’50 Years in Harmony’ di 5 kota besar Indonesia.

Dalam demo masak tersebut Nicky Tirta juga mengajak para pengunjung untuk merasakan kemudahan memasakan dengan produk Sharp tersebut. Ia juga mengajak para pengunjung untuk mengikuti cooking battle. Terdapat 6 pengunjung yang mengikuti lomba tersebut.

“Para peserta bakal dinilai kebersihannya, kecepatan, dan hasil masakannya,” imbuh Nicky Tirta.

Nantinya, setelah kota Jakarta, kota ketiga bakal berlokasi di Samarinda (16 – 18 Agustus), Surabaya (28 Agustus – 1 September), dan Makasar (18 – 22 September).

Selain acara cooking demo, ’50 Years in Harmony Roadshow’ juga mengelar produk-produk terbaik dari Sharp. Mulai dari TV, Lemari Es, AC, dan produk lainnya. Tak hanya itu, pengunjung bisa berkesempatan mendapatkan potongan harga, voucher, serta diskon 50 % selama pameran tersebut berlangsung.

(*)