Salah Kirim Pesan Kabar Kelahiran Bayi, Pasangan Ini Malah Terima Kejutan Manis

Liputan6.com, Jakarta – Di antara banyak kabar mengerikan tentang kejahatan di sana-sini, nyatanya masih banyak perlakuan baik dari orang asing yang membuat hati terenyuh. Salah satunya adalah yang belum lama dialami pasangan asal Amerika Serikat,

Melansir dari Bored Panda, Senin, 19 Agustus 2019, nenek yang tengah berbahagia salah mengabari kelahiran anak pasangan diketahui bernama Mark dan Lindsey tersebut. Kesalahan mencacat nomor ini berujung pada pesan tersebut terkirim ke orang tak dikenal.

Kendati demikian, siapa sangka malah kejutan manis yang didapat Mark dan Lindsay. Orang asing yang mendapat kabar bahagia secara tak sengaja itu datang menjenguk, bahkan memberi hadiah untuk bayi keduanya.

“Mereka sangat manis dan baik untuk melakukan ini pada orang yang sama sekali tak mereka kenal,” tulis ibu dari Mark dan Lindsey yang tak ingin disebut namanya tersebut.

Kesalahan ini disebutkan tak disadari sampai orang yang salah dikirimi pesan datang ke rumah sakit bersama adiknya untuk langsung memberi selamat pada pasangan orangtua yang tengah berbahagia tersebut.

2 dari 3 halaman

Reaksi Ayah Bayi

Ilustrasi Bayi (iStockphoto)

Melansir dari Daily Mail, ayah dari bayi tersbut, Mark, mengaku kaget ketika temannya mengatakan, masih ada orang lain yang menunggu di lorong untuk menemui mereka. Baru belakangan ia sadar bahwa dua orang tersebut adalah orang yang salah dihubungi ibunya.

Walau awalnya mengaku bingung dan tak yakin, melihat bagaimana dua saudara ini berbicara, Mark mengaku sangat tersentuh dengan tindakan baik yang dilakukan mereka. “Saya sangat sangat menghargainya,” kata Mark.

“Kunjungan manis ini tak akan terjadi bila ibu saya sadar bahwa orang yang ia hubungi bukanlah sepupu saya. Kami mengobrol dan mereka mengucapkan selamat dengan sangat tulus,” tandasnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: