Saksikan Pertarungan Para Jagoan UFC di Singapura dengan Tiket Pesawat Murah

Liputan6.com, Jakarta Ultimate Fighting Championship (UFC) akan dihelat di Singapura pada Oktober 2019 ini dan itu jadi alasan untuk kembali terbang ke sana. Memang pergelaran UFC selalu jadi daya tarik tersendiri. Selain olahraga ekstrem yang satu ini merupakan idola banyak orang terkenal, UFC juga menggabungkan banyak seni bela diri di dalam satu ring.

Terlebih lagi, tempat penyelenggaraannya di Singapura atau negara di Asia Tenggara yang selalu jadi tujuan utama para pelancong untuk berlibur. Hal ini juga jadi waktu terbaik untuk kamu mengambil short escape untuk menyegarkan pikiran dari kepenatan. Masih ada banyak alasan kamu perlu bertandang lagi ke Singapura untuk menonton para jagoan UFC di sana.

1. Harga Tiket Pesawat Sedang Murah

Tepatnya, UFC di Singapura akan diadakan pada 26 Oktober 2019 di Singapore Indoor Stadium. Beruntungnya, bulan Oktober adalah waktunya kamu mendapatkan harga tiket standar bahkan bisa lebih murah lagi. Bulan Oktober sudah bukan lagi waktunya liburan buat anak sekolahan dan waktu yang masih agak panjang untuk sampai ke penghujung tahun.

Ada baiknya, kamu segera cek tiket pesawat Singapore Airlines di Traveloka sekarang untuk dapatkan harga tiket terbaik. Jangan lupa cari juga penginapan terjangkau yang berada di dekat dengan venue acara. Ya, biarpun Singapura punya pilihan transportasi yang nyaman, tetap saja lebih dekat jadi lebih baik.

2. Pertarungan yang Pasti Seru

Tahun 2019 ini merupakan kali ketiga UFC diselenggarakan di Singapura. Banyak orang Singapura dan para pendatang sangat terhibur dengan penyelenggaraan pada tahun 2017 dan 2018 silam. Biasanya, semakin sering sebuah pergelaran dilaksanakan, semakin seru juga persaingan yang terjadi di dalamnya. Nah, pastinya kamu menunggu pertarungan seru lagi tersaji di dalam ring, bukan?

Sudah ada banyak petarung yang dijadwalkan tampil di sana. Sebut saja Michael Johnson, Sergei Pavlovich, Jarjis Danho, Greg Hardy, dan masih banyak lagi atlet mix martial art yang akan tampil di sana. Masa, kamu mau melewatkan begitu saja keseruan itu?

3. Tontonan Menarik

Menonton pertandingan bela diri, seperti tinju atau mix martial art di televisi saja sudah sudah bikin kamu tegang. Coba bayangkan kalau kamu menontonnya langsung di sana. Pastinya, perasaan tegang bercampur puas akan kamu rasakan sekaligus. Mungkin saja, ini jadi pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Menonton event olahraga juga bisa kamu jadikan motivasi tersendiri. Melihat para atlet bela diri memiliki tubuh bagus bisa buat kamu mulai memikirkan untuk berolahraga. Siapa tahu pulang dari Singapura, kamu malah termotivasi untuk mendaftar membership gym dan bermimpi punya tubuh berotot.

4. Alasan Liburan ke Singapura

Liburan ke Singapura memang selalu asyik, tapi lebih asyik lagi jika ada sebuah event yang bisa dihadiri di sana. Nah, ajang UFC ini jadi alasan kamu untuk jadi mengisi waktu saat berlibur di Singapura. Jadi, kamu bisa tambahan ke dalam itinerary kamu.

Tenang, kamu tidak menghabiskan banyak waktu, kok, di sana. Paling hanya sore hari menuju malam kamu berada di Singapore Indoor Stadium. Sisanya, kamu tetap bisa mengeksplorasi Singapura dan mencicipi kuliner khas di sana. Jangan lupa beli oleh-oleh juga, ya!

Masa mau melewatkan liburan ke Singapura dan menonton pertarungan UFC di sana. Yuk, segera jadwalkan sweat escape singkat kamu pada weekend keempat bulan Oktober 2019 dan dapatkan pengalaman baru dengan menonton pertandingan UFC.