Rio Dewanto Eksis di New York Fashion Week 2019 Tanpa Atiqah Hasiholan

Liputan6.com, Jakarta – New York Fashion Week (NYFW) 2019 merupakan acara fashion bergengsi dunia yang paling ditunggu-tunggu bagi para pecinta fashion dan selebritis, termasuk Luna Maya dan Rio Dewanto.

NYFW pada tahun ini diselenggarakan pada 6 September hingga 14 September 2019. Di NYFW 2019 ini, Rio Dewanto diundang label asal  New Tork, Amerika Serikat, Coach, mewakili Indonesia.

Ia hadir tanpa Atiqah Hasiholan, tetapi bersama dengan Luna Maya yang juga menjadi tamu undangan. Seperti Luna, Rio juga sempat foto bareng pemimpin redaksi majalah Vogue, Anna Wintour yang dipamerkan melalui Insta Story pada Rabu (11/9/2019).

Dalam foto tersebut, Rio melontarkan candaan dengan menampilkan dandanan ala Anna dengan menggunakan stiker rambut. “Eh, Tante Anna,” tulisnya.

Rio juga sempat berfoto bersama Luna jelang acara di area tamu VIP. Kedatangannya kali itu adalah untuk menghadiri fashion show Coach koleksi Spring/Summer  2020 di Hudson Yards, New York.

2 dari 3 halaman

Berfoto di Panggung NYFW 2019

Rio Dewanto di New York Fashion Week 2019. (dok.Instagram @riodewanto/https://www.instagram.com/p/B2P7_PoHYbv/Henry

Beberapa jam sebelumnya, di tanggal yang sama, Rio juga mengunggah foto dirinya di The High Line yang juga menggelar fashion show koleksi terbaru Coach.

Suami dari Atiqah Hasiholan ini terlihat memakai jaket motif kotak-kotak berwana biru tua dan hitam, celana hitam, dan kacamata hitam.

Ia berfoto di belakang panggung yang sedang dipersiapkan untuk menggelar koleksi Spring/Summer 2020 dari Coach di NYFW 2019. Unggahan itu mendapat banyak pujian dari warganet.

Bapak ganteng,” tulis pemilik akun @xme.nyun. “Bang gw pengen cari 1 cowok kek lu masih ada gk yah :v?” komentar akun @melllddd. “Tampan sempurna,” puji akun @inganbadeng memuji penampilan Rio Dewanto yang akan tampiil di panggung NYFW 2019.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: