Rayakan Hari Jadi ke-48, Golden Rama Berikan Promo Ekstra Diskon 48%

Liputan6.com, Jakarta Merayakan hari jadi ke-48, Golden Rama Tours & Travel mengelar Golden Rama EXTRA (Experience Travel), Jumat (15/3/2019). Hal itu sebagai wadah one stop travel solution, nantinya konsumen dapat menemukan berbagai solusi perjalanan dan penawaran terbaik untuk mengunjungi destinasi impian di dalam satu kegiatan promosi.

Acara yang digelar selama 3 hari (15 – 17 Maret 2019) diadakan di Atrium 2 Lippo Mall Puri. Tak hanya di Jakarta, Golden Rama EXTRA serentak dilaksanakan di 5 kota besar, yakni Bandung, Surabaya, Semarang, Denpasar dan Makassar.

Gelaran ini tentunya akan menjawab segala macam kebutuhan konsumen dengan program dan promo-promo yang spesial, mulai dari penawaran tiket internasional serta domestik, produk dan layanan tour, pemesanan paket wisata, pilihan hotel, pengurusan dokumen (visa) hingga asuransi perjalanan.

“Ini merupakan gelaran keempat di Lippo Mall Puri. Di sini, kami memberikan diskon ekstra bagi para pelanggan, semua serba promo 48,” ujar Direktur Golden Rama Tours & Travel, Johan Kurniawan saat konferensi pers di di Atrium 2 Lippo Mall Puri, Jumat (15/3/2019).

Mengenai promo, ia melanjutkan bahwa pelanggan bisa langsung memesan paket tur ke Asia maupun Eropa, hotel berbintang, liburan dengan Cruise sampai tiket penerbangan domestic dan internasional.

“Untuk kemudahan pelanggan, kami bekerjasama dengan Bank BCA agar memberikan kenyamanan saat transaksi,” tutur Johan Kurniawan.

Sementara itu, Presiden Direktur Golden Rama Tours & Travel Madu Sudono mengatakan bahwa Golden Rama EXTRA 2019 kali ini menghadirkan promo spesial bagi pelanggan setia dan masyarakat pada umumnya dengan promo perjalanan terpadu mencakup promo tour 48%.

Selain itu, ada pula diskon tiket untuk penerbangan domestik hingga 480 ribu rupiah, atau pengalaman menginap di hotel berbintang 4 dan 5 yang mulai dari 480 ribu rupiah yang bisa dinikmati para konsumen setia Golden Rama.

“Sebagai agen jasa yang unggul dalam layanan perjalanan Golden Rama senantiasa berupaya memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memenuhi kebutuhannya di segala segmen,” kata  Madu Sudono.

Berikut promo yang diberikan oleh Golden Rama EXTRA. Mulai dari tiket ke Jepang berkisar Rp 5,4 juta (net), Tiket ke Eropa mulai dari Rp 7,6 juta (net), dan tiket ke Amerika mulai dari Rp 7,8 juta (net).

Selain itu, ada pula promo tur Extra lainnya. Tur Korea mulai dari Rp 6,9 juta (++), tur Eropa mulai dari Rp 15 juta (++) dan tur Selandia Baru mulai dari 26,8 juta (net).

Dalam Golden Rama EXTRA juga terdapat promo lainnya, seperti diskon tur sampai dengan 48% untuk produk pilihan dan promo gratis tur Hainan untuk pembelian produk Amazing dan Relaxing Tour dengan pilihan  produk dan destinasi tertentu.

Tak hanya itu, gratis pembuatan visa 5 benua untuk pilihan destinasi. Mulai dari Afrika, Cina, Kanada, Selandia Baru dan Eropa. Ada juga promo kapal pesiar beli 1 gratis 1 untuk pilihan destinasi cruise ke Asia untuk pilihan kapal pesiar Dream Cruise dan voucher tambahan sebesar Rp 480 ribu. Dalam acara itu dimeriahkan pula “Bibap Show” dari Korea Selatan. 

Masih banyak promo yang diberikan oleh Golden Rama EXTRA. Anda bisa mengunjungi Atrium 2, Lippo Mall Puri dari tanggal 15 – 17 Maret 2019. Jangan sampai kehabisan.  

(*)