Ramai Ramai Jalan Ke Nepal, dari Gading Marten hingga Adinda Thomas

Liputan6.com, Jakarta – Liburan menjadi salah satu cara Gading Marten dan teman-temannya untuk melepas penat. Destinasi yang dipilihnya kali ini adalah berlibur ke Nepal.

Dalam unggahan lewat akun Instagram @gadiing, Rabu, 13 Maret 2019, memperlihatkan cuplikan keseruan video berlibur ke Nepal. Ia memberi nama liburan bersama temannya dengan nama “Namaste Journeys”.

Dalam foto ungghannya Gading berkunjung ke Kala Pattar, dalam bahasa Hindi berarti Gunung Himalaya, Nepal. “Gading 175 cm EVEREST 8848 M ! Manusia kecil di mata Tuhan, tapi manusia ciptaan Tuhan yg sempurna krn di beri akal dan budi pekerti yg baik.. Selalu bersyukur dan tidak membanding bandingkan dengan yg lain.. akan selalu ada “everest” lain di depan kita.. GOD IS GREAT 🙏🏻,” tulis Gading dalam keterangan.

Gading terlihat menggunakan jaket tebal berwarna kuning. Ia melengkapi penampilannya dengan menggunakan perlengkapan sarung tangan, topi kupluk, dan celana berwarna merah dengan paduan hitam. Aksesoris itu paling penting untuk membuatnya hangat saat berada di atas puncak gunung.

Belum diketahui apakah Gading mencapai puncak Everest, yaitu puncak tertinggi di Pegunungan Himalaya tersebut atau tidak. Gading menambahkan jika ingin melihat keseruannya bisa menunggu video yang akan ia unggah lewat akun YouTube-nya.