Ramadan In Style, Pergelaran Busana Persembahan Plaza Indonesia di Bulan Suci

Dalam pergelaran busana Ramadan In Style garapan Plaza Indonesia, Parang Kencana bakal memperlihatkan ragam koleksi abaya cantik yang terinspirasi dari busana perempuan Timur Tengah. Sementara Svarna by IKAT Indonesia bakal menampilkan koleksi bertajuk “Tirta Kirana”.

Tak hanya dress, pants, dan long top, siluet koleksi ini juga bakal berupa potongan oversized. Uniknya, line premium dari IKAT indonesia tersebut akan membuat bahan songket jadi koleksi ready to wear.

Aleera Batik yang berkolaborasi dengan Didi Budiardjo bakal mengusung tema serba boho dan lebih girly bertajuk “Pesona Puspita”. Tampilannya bakal sederhana tanpa menyertakan detail payet pada koleksi tersebut.

HAPA akan membawa kekayaan budaya salah satu suku asal Filipina dalam koleksi berisi 10-12 potong busana. Budaya ini merepresentasikan rasa bersyukur pada Tuhan dan menunjukkan keberagaman yang ada.

Ghea, tetap dengan younger style dan detail pom-pom, tapi akan membawa tenun asal Makassar, Sulawesi Selatan, ke runway Ramadan In Style. Diceritakan bahwa koleksi ini berisi warna-warna yang tak pernah dikelaurakan sebelumnya seperti pink, coral, dan biru muda.

Sebastian Red, AVA Prologue, dan Priyo Oktaviano telah membuka fashion show Ramadan In Style Plaza Indonesia dengan menampilkan koleksi apik nan cantik., Rabu, 15 Mei 2019 Potongannya beragam dengan dominasi dress ditambah aksen berupa payet maupun lace.

Sebastian Red memperlihatkan koleksi yang kembali merefleksi kejayaan fashion nation era 60-an. Nuansanya dikombinasikan dengan mode yang sarat akan suasana Lebaran. Dipadankan dengan turban, koleksi ini tak hanya bersisi warna-warna lembut macam beige atau baby grey, tapi juga shocking pink.

AVA Prologue menampilkan ragam koleksi yang menyerakan detail payet khas rancangan mereka. Penempatannya sangat beragam, mulai dari bagian legan, depan, sampai kerah dari busana yang diperlihatkan.

Juga dengan turban sebagai pelengkap, baby blue, dusty purple, dan dusty pink jadi warna-warna lembut yang dipilih dalam koleksi terseut.

Selanjutnya, Priyo Oktaviano menghadirkan 12 koleksi yang didominasi warna-warna bernuansa pastel dengan detail floral. Aksennya juga ditambah dengan lace dan fringe di beberapa atasan.