Rahasia Tubuh Langsing Ivanka Trump Meski Doyan Makan dan Punya 3 Anak

Liputan6.com, Jakarta – Ivanka Trump adalah anak Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dari mantan istri pertamanya, Ivana. Perempuan berusia 37 tahun ini dikenal sebagai pengusaha, model, dan sosialita.

Tapi yang menarik perhatian, Ivanka tetap terlihat cantik dan bertubuh langsing meski mengaku hobi makan dan sudah mempunyai tiga orang anak. Ia juga mengaku tidak pantang makanan tertentu seperti daging.

Lalu bagaimana caranya tubuhnya bisa tetap idela?  Dilansir dari AOL, 10 Juni 2019, Ivanka ternyata mulai menerapkan diet sehat ketika hamil anak pertamanya Arabella, pada 2011.

Sebelumnya, ia banyak mengonsumsi junk food dan makanan dengan karbohidrat tinggi yang juga menjadi hobi ayahnya. Namun bersama suaminya Jared Kushner, ia mencoba konsisten menjalani diet dan pola makan sehat serta rendah kalori. Berikut tips pola makan dan diet yang dijalani Ivanka Trump yang mungkin bisa Anda tiru.

Sarapan

Ivanka biasanya bangun sebelum pukul 6 dan kemudian sarapan yang diawali dengan minum air lemon, dan secangkir kopi.

Setiap pagi Ivanka dan Jared akan menyantap Greek yoghurt dicampur buah beri. Sedangkan, sarapan untuk anak-anak biasanya cottage cheese atau oatmeal.

Makan Siang dan Malam

Penasihat Presiden AS ini memilih makanan dengan protein tinggi untuk makan siang dan malam. Pilihan menunya antara lain salmon dan ayam, atau salad dengan telur atau kentang.