Rahasia Produk Perawatan Kulit Bebas Jerawat Hailey Baldwin

Liputan6.com, Jakarta – Selain karier dan statusnya yang menjadi istri Justin Bieber, Hailey Baldwin pun terkenal karena kulitnya yang sehat. Tak hanya itu, wajah Hailey Baldwin pun selalu terlihat cerah dan flawless.

Dilansir dari laman refinery29.com, Jumat (8/2/2019), akhir-akhir ini kulit Hailey Baldwin mulai bermasalah. Model berusia 22 tahun tersebut diketahui memulai program mengontrol kehamilannya sejak beberapa bulan lalu. Jerawat yang timbul di wajah Hailey diakibatkan karena hormon yang disebabkan dari program tersebut.

Meski kulitnya mulai bermasalah, Hailey tetap menjalankan rutinitas perawatan kulitnya. Perawatan wajah tersebut membuat wajah Hailey tetap terlihat cerah, meski jerawatnya mulai muncul.

Untuk mengatasi kulitnya yang berjerawat tersebut, Hailey pernah mencoba produk skincare yang mengandung benzoyl peroxide, yaitu kandungan yang mampu melawan jerawat. Sayangnya, krim itu tak cocok dengan kulit Hailey.  Kulitnya terasa terbakar karena merupakan tipe kering yang sensitif.

“Karena itu, saya menggunakan krim ruam popok untuk bayi,” ungkap putri dari Stephen Baldwin ini. Krim tersebut menurutnya sangat bagus untuk menyembuhkan jerawat.

Umumnya, krim tersebut tentu biasa dipakai untuk mengobati ruam pada bayi. Hailey mempraktikkannya dan ternyata memiliki khasiat yang sama untuknya. Tak hanya itu, Hailey berpendapat krim tersebut bisa dipakai untuk mengobati kantung mata.

Ia pun membagikan cara merawat kulitnya sehari-hari. “Rahasia kulit supaya tetap bersih adalah bagaimana caramu merawat kulitmu,” katanya. Ia merawat kulitnya agar tetap bersih dengan minum air putih.

Hailey Baldwin juga mengatakan kalau minum air putih pun merupakan bagian dari dietnya. Bila ia terus memakan burger selama berhari-hari, kulitnya tak akan terlihat menawan seperti biasanya. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan di bawah ini: