Rahasia Kim Kardashian Hindari Kerut di Wajah

Liputan6.com, Jakarta – Siapa yang tidak mengenai selebritas sensasional Kim Kardashian. Sebagai seorang pesohor, ia begitu menjaga penampilan baik dari perawatan tubuh, wajah, rambut, dan lainnya.

Kim Kardashian selalu menggunakan produk perawatan kulit yang mahal. Ditambah lagi dengan facial dan mengunjungi ahli bedah plastiknya, Dr Simon Ourian, untuk serangkaian perawatan laser. Semua itu ia lakukan untuk mempertahankan kulitnya agar tetap bersinar dan bebas kerutan.

Melansir dari People, Selasa, 12 Februari 2019, perempuan berusia 38 tahun itu membagikan rahasianya agar tetap tampil cantik tanpa kerutan di wajahnya. Saat ditanya oleh Mario Dedivanonic sambil merias wajahnya, ia mengatakan untuk jangan tersenyum. Jawab Kim dengan jujur, begitulah rahasianya.

Alasan mengapa Kim Kardashian juga tidak ingin selalu memamerkan kulit putihnya juga setelah kehamilan putri pertamanya yang sekarang berusia lima tahun.

“Tidak hanya pada berat bedan, tetapi juga pembengkakan yang terjadi saat kehamilan. Semua orang mengolok-olok, tidak memahami bahwa saya memiliki kondisi ini,” jelas Kim dalam wawancara dengan C Magazine.

Kim juga menambahkan bahwa ia yang juga menderita Preeklampsia saat mengandung anak pertamanya. Kondisi ini membuat istri Kanye West ini mengalami pembengkakan.

Pada akhirnya, Kim mengatakan bahwa tubuhnya dipermalukan saat ia hamil. “Mengubah cara pandang saya terhadap orang yang ingin mengambil gambar saya,” jelasnya.

“Sebelumnya saya selalu tersenyum, sehingga keluar kerutan di sekitar wajah,” katanya. Kim Kadarshian juga menambahkan setelah ia punya anak, orang yang sama mengolok-olok dan mengunggah ceritanya dengan sangat buruk. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah