Rahasia Jennifer Aniston Tetap Sehat dan Cantik di Usia 50

Liputan6.com, Jakarta – Jennifer Aniston baru-baru ini genap berusia 50, tapi ia tetap sehat dan cantik. Dengan usianya sekarang ini, ia menunjukkan kepada kita bahwa usia hanyalah angka.

Jennifer ternyata punya rahasia terkait makanan yang ia santap hingga tetap sehat dan cantik, meski usianya sudah tak muda lagi. Makanan yang ia santap saat sarapan, makan siang, dan makan malam.

Dilansir dari Good Housekeeping, Kamis, 13 Juni 2019, saat bangun tidur, ia mengonsumsi segelas lemon hangat. Selain itu, ia juga menyiapkan shake alpukat atau telur.

Ia juga memiliki resep untuk smoothie untuk sarapan pagi. Resep itu meliputi protein murni, pisang, blueberry, ceri beku, stevia, campuran sayuran hijau dinamis yang ada di sana, bubuk maca, dan sedikit kakao.

Di lain waktu, Jennifer Aniston akan memasangkan semangkuk sereal millet kembung dengan pisang atau membuat oatmeal dengan putih telur yang diaduk di bagian akhir. Ia juga menambahkan putih telur berprotein ekstra yang memberikan tekstur lembut yang lezat.

2 dari 3 halaman

Makan Siang dan Makan Malam

Alec Baldwin dan Jason Batemen mengatakan bahwa Jennifer Aniston miliki napas dengan bau tak sedap. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Makan Siang

Untuk makan siang, Jennifer mengonsumsi beberapa jenis sayuran atau salad dengan protein. Ia juga memesan burger ayam yang dilapisi protein.

Untuk makanan ringan, Jennifer menggabungkan beberapa karbohidrat dan protein, seperti apel dengan mentega almond atau kacang. Selain itu, ia juga mengonsumsi sayuran mentah dan telur rebus sebagai makanan pokok.

“Aku tak membiarkan kebiasaan makan di luar kendali di mana aku perlu tombol reset,” jelasnya.

“”Cukup jelas: Makanlah sebanyak mungkin buah dan sayuran organik, pertahankan gula [asupan] rendah, minum berton-ton air, dan tidur nyenyak,” imbuhnya.

Makan Malam

Khusus untuk makan malam, Jen biasanya mengonsumsi kombo sayuran dan sesekali menyantap makanan favoritnya, seperti pizza. Selain itu, ia menyiapkan lasagna sayuran dengan zucchini, terong, keju.

Sementara itu, Aniston memiliki obsesi makanan Meksiko. Resep margarita-nya termasuk tequila perak dengan jus jeruk nipis yang diguncang di atas batu.

“Tak ada gula, tidak ada campuran, tidak ada agave. Aku tidak suka minuman manis,” jelasnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: