Putri Norwegia Pacari Dukun Usai 2 Tahun Menjanda

Liputan6.com, Jakarta – Kabar bahagia datang dari Putri Norwegia, Martha Louise. Melalui akun Instagram pribadi @princessmarthalouise, ia mengumumkan tambatan hatinya yakni seorang pria Amerika yang berprofesi sebagai dukun bernama Durek Verrett.

Ketika Anda bertemu dengan belahan jiwa. Saya beruntung dapat bertemu dengan milik saya. @shamandurek telah mengubah hidup saya seperti yang dilakukannya pada banyak orang.” tulis Putri Martha Louise.

Putri Norwegia tersebut juga menyebut bahwa sang pujaan hati telah menyadarinya mengenai cinta tanpa syarat ada di planet ini. Derek juga dapat merangkul Putri Martha Louise tanpa pertanyaan dan ketakutan.

Dia membuat saya tertawa lebih dari siapa pun, memiliki kebijaksanaan yang paling dalam untuk dibagikan dan semua bagian di antaranya dari keberagaman atas keberadaannya,” lanjut sang putri.

Putri Norwegia ini tidak dapat menutupi kebahagiaan dengan menyampaikan ia sangat bahagia dan diberkati karena Durek adalah kekasihnya. Rasa terima kasih ia ungkapkan kepada Durek yang telah menyertakannya ke keluarga sang kekasih.

Sementara, melansir Daily Mail, Rabu (15/5/2019), Putri Martha Louise adalah anak tertua dari Raja Harald dan Ratu Sonja. Sebelumnya, ia menikah dengan Ari Behn pada 2002.

Namun sayang, bahtera rumah tangga itu berakhir dengan perceraian pada 2017. Dari pernikahan tersebut, mereka dikarunia tiga buah hati yakni Maud Angelica Behn, Emma Tallulah Behn, dan Leah Isadora Behn.