Promosi Lini Kosmetik, Lady Gaga Pakai Aksesori Karya Rinaldy Yunardi

Liputan6.com, Jakarta – Lady Gaga sudah resmi mengumumkan penjualan lini kosmetiknya Haus Beauty. Lalu apa hubungannya dengan Rinaldy Yunardi?

Kalau dalam foto kampanye sebelumnya ia tampil tanpa aksesori, kali ini Lady Gaga memakai sepasang anting berbentuk tetesan air mata yang berongga.

Rupanya anting-anting yang mencuri perhatian dalam foto close-up tersebut adalah rancangan maestro aksesori dari Indonesia, Rinaldy Yunardi.

Foto tersebut sempat diunggah penyanyi yang juga aktris nominator Piala Oscar tersebut di Instagram-nya, Rabu, 10 Juli 2019. Dalam foto di unggahannya tersebut, Gaga memakai riasan bold pada bagian mata dengan campuran warna abu-abu dan pink metalik.

Efek dramatis makin menonjol dengan perona mata hitam di bagian bawah. Ia juga memakai sebuah kalung yang menutupi seluruh lehernya.

Dalam unggahan itu, Lady Gaga menuliskan tentang pentingnya produk kosmetik dan riasan baginya dalam menemukan jati diri dalam sebuah tulisan yang inspiratif

2 dari 3 halaman

Kecantikan dari Diri Sendiri

Lady Gaga memakai anting karya Rinaldy Yunardi. (dok.Instagram @rinaldyyunardiofficial/https://www.instagram.com/p/BztxX7rjbOO/Henry

Gaga mengaku mulai mencoba berdandan dengan meniru sang ibu dan berharap menjadi kuat seperti sosok ibunya.  Ia semakin memahami, jika kecantikan bukan hanya datang dari diri sendiri, melainkan bisa juga diciptakan.

Ini untuk kedua kalinya penyanyi eksentrik itu memakai karya Rinaldy. Ia pernah memakai headpiece unik yang menyerupai bulu landak rancangan pria yang akrab disapa Koh Yungyung itu saat menggelar konser di Las Vegas, AS, awal tahun ini.

Kali ini, artis yang dikabarkan punya hubungan spesial denga Bradley Cooper itu memakai anting bergaya chandelier yang diselimuti berlian. Rinaldy juga mengunggah foto tersebut di akun Instagramnya, Rabu, 10 Juli 2019.

“#HAUSLABS @ladygaga wearing @rinaldyyunardiofficial earrings for her new beauty line campaign (Lady Gaga memakai anting-anting karya Rinaldy Yunardi untuk promosi lini kosmetik terbarunya),” tulis Rinaldy dalam keterangan foto,

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: