Penampilan Santai Titiek Soehato di Curug Sawer dan Jembatan Gantung Situgunung

Liputan6.com, Jakarta – Di tengah beragam aktivitasnya, Titiek Soeharto masih meluangkan waktu berkumpul bersama teman-temannya. Ia ikut camping bersama teman-temannya alumni Fakultas Ekonomi Universitas Indoensia 1978.

“Indahnya kebersamaan.. camping bersama teman-teman alumni FEUI angkatan 78 di Tanakita Situgunung,” tulis Titiek sebagai keterangan foto, pertengahan September 2019 lalu.

Putri almarhum Presiden Soeharto itu sangat menikmati kebersamaan dengan teman-temannya itu. Ia tampil santai dengan kaus hijau dipadu jeans biru serta syal yang disematkan di lehernya. Sebuah topi terlihat di kepalanya.

Dalam foto yang lain, perempuan bernama lengkap Siti Hediati Heriyadi ini santai duduk di sebuah batu dengan pemandangan air terjun di belakangnya.

“Hari ini saya beserta rombongan camping Alumni FEUI’78 berkesempatan menikmati indahnya pemandangan di “ Curug Sawer & Jembatan Gantung Situgunung” di Taman wisata Situgunung,” kata Titiek Soeharto.

2 dari 3 halaman

Jembatan Gantung Situgunung

Titiek Soeharto berada di Jembatan Gantung Situgunung, Sukabumi, Jawa Barat (Dok.Instagram/@titieksoeharto/https://www.instagram.com/p/B2b9AfOj5lo/Komarudin)

Titiek Soeharto juga mengunggah sejumlah foto saat sedang berada di Jembatan Gantung Situgunung. Mulai dari foto sendiri dan foto bersama teman-temannya.

“Alhamdulilah bisa melewati “Jembatan Gantung Situgunung” yang fenomenal… konon merupakan jembatan gantung terpanjang di Asia Tenggara,” jelas mantan istri Prabowo Subainto.

Tak hanya itu, Titiek juga mengunggah foto saat dirinya sedang naik ojek menuju tempat perkemahan. Ia tampak senang melewati jalan yang berkerikil.

“Trima Kasih kang ojek… sudah mengantar kami kembali ke perkemahan.Ngak sanggup mendaki lagi..😄🙈,” tulis Titiek Soeharto.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: