Pemeran Arya Stark Maisie Williams Simpan Satu Barang dari Lokasi Syuting Game of Thrones

Liputan6.com, Jakarta – Maisie Williams punya cara sendiri untuk terus menyimpan memori tentang perannya sebagai Arya Stark di Game of Thrones. Wajar saja, lantaran tahun ini merupakan waktu penayangan musim terakhir series yang pertama kali rilis pada 2011 tersebut.

Dilansir dari Bustle, Selasa (23/4/2019), penanggung jawab busana di series yang diadaptasi dari buku karya George R. R. Martin ini menuturkan telah mengirimi Maisie jaket kulit yang dipakai selama berlakon sebagai Arya.

Sebagaimana diketahui, jaket tersebut merupakan busana yang membuat Arya mirip dengan sang ayah, Ned Stark (diperankan oleh Sean Bean). Maisie mengaku sangat bersyukur dengan hadiah yang diterima dari lokasi syuting Game of Thrones.

“Saya bisa membayangkan sesuatu seperti ‘Oh, saya pernah ada di pertunjukan ini dan ini adalah jaket yang saya pakai’. Lalu, cucu saya akan, ‘Tolong berhenti’,” canda Maisie saat hadir di The Radio 1 Breakfast Show dengan Nick Grimshaw seperti dilansir dari hellogiggles.com, Selasa (23/4/2019).

Jaket tersebut dikatakan sebagai ikon paling tepat untuk mengingatkan Maisie Williams pada transformasi karakter Arya, di mana dalam perjalanannya anak ketiga dari lima bersaudara tersebut sempat kesepian dan jauh dari keluarga, hingga ia menemukan cara untuk jadi ksatria.