Pembaruan Fitur dan Desain Sepatu Lari Terlaris Nike Pegasus

Jakarta Jika dalam seri sebelumnya, Nike Air Zoom Pegasus 35 memberikan kejutan dengan menambahkan Nike Zoom airbag dari bagian depan hingga tumit sepatu, bagaimana dengan seri terbarunya? Kali ini sepatu lari Nike Air Zoom Pegasus 36 yang diprediksi paling ikonis di tahun 2019 memberika empat pembaruan yang strategis.

Yaitu penambahan perforasi pada bagian atas untuk meningkatkan breathability di kaki bagian depan dan lengkungan untuk menambah rasa sejuk di kaki. Juga jaringan bagian atas yang diciptakan secara strategis menargetkan adanya udara masuk ke area yang bersuhu panas.

Dari sisi desain, Nike Air Zoom Pegasus 36 lebih ramping di kerah tumit dan lidah untuk mengurangi ukuran yang besar agar terasa nyaman dan sesuai. Terakhir adanya kabel Flywire yang terbuka di kaki bagian tengah membuat sepatu terasa pas dalam kecepatan lebih tinggi.

Secara general, sepatu lari Nike Air Zoom Pegasus digemari karena menyajikan estetika yang fresh. Mulai dari pilihan warna dan fitur yang memberikan kesegaran secara nyata. 

2 dari 3 halaman

Warna Favorit Fashion Girl

Nike meluncurkan Air Zoom Pegasus 36 (Foto: Dok. Nike)

Dari rilis yang diterima Fimela.com, terdapat warna hijau pastel dengan logo rose gold atau pink milenial yang menjadi warna kegemaran fashion girl. Palet hijau juga memberikan tampilan stylish seketika tanpa banyak usaha.

Tentunya selain untuk aktivitas berlari, sepatu ini memiliki daya guna dipakai untuk melengkapi look-mu sehari-hari. Seperti dipadukan dengan dress atau outfit kantor.

3 dari 3 halaman

Simak Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA