Pangeran Harry Gugat Agensi Foto, Ada Apakah?

Sedangkan, pernyataan pengadilan dibacakan oleh pengacara Pangeran Harry, Gerrard Tyrell berbunyi, “Properti itu telah dipilih oleh Duke untuk dirinya sendiri dan istrinya karena tingginya privasi yang diberikan karena posisinya di daerah terpencil yang dikelilingi oleh tanah pertanian pribadi jauh dari daerah mana pun yang memiliki akses fotografer.

Helikopter terbang di atas rumah di ketinggian rendah yang memungkinkan Splash untuk mengambil foto dari dan ke ruang tamu dan ruang makan rumah dan langsung ke kamar tidur. Sindikasi dan publikasi foto-foto sangat serius merusak keselamatan dan keamanan Yang Mulia dan rumah sepanjang mereka tidak lagi bisa tinggal di properti.” lanjut pernyataan itu.

Di sisi lain, pernyatan menyimpulkan bahwa agensi tersebut tidak akan mengulangi tindakan dengan memakai alat udara apa pun untuk mengambil foto dan rekaman film dari rumah pribadi Duke yang akan melanggar privasi atau hak data atau jika tidak menjadi aktivitas yang melanggar hukum.

Splash selalu mengakui bahwa situasi ini merupakan kesalahan penilaian dan kami telah mengambil langkah-langkah untuk memastikannya tidak akan terulang. Kami meminta maaf kepada Duke dan Duchess atas kesusahan yang telah kami sebabkan,” jelas pihak Splash.

Saat ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menetap di rumah baru mereka di Frogmore Cottage, Windsor dan di sana mereka berencana untuk membesarkan putra mereka, Archie.