Pakai Kaus Berharga Rp 500 Ribu, Jennifer Lopez Tetap Seksi

Liputan6.com, Jakarta – Jennifer Lopez dikenal sebagai artis yang mampu kebugaran tubuhnya meski usianya sudah menjelang 50 tahun. Penyanyi yang akrab disapa J.Lo ini rajin berolahraga dan diet sehingga tubuhnya tetap langsing dan fit.

Belum lama ini, ia dan pasangannya Alex Rodriguez mengajak pengikutnya untuk mengikuti tantangan 10 hari tanpa karbohirat dan gula. Mereka pun membagikan pengalamannya saat menjalani tantangan ini setiap hari lewat Instagram.

Dengan tubuh yang langsing, J.Lo selalu lekat dengan imej seksi. Bagian perut dan pinggulnya selalu menjadi perhatian dengan busana yang dikenakan. Tentu saja hal itu disadari sang Diva.

Yang terbaru, J Lo kembali memamerkan sisi seksi area lipatan perutnya dengan kaus hitam tapi hanya bagian pusar saja. Ia mengenakan kaus ketat berwarna hitam yang dipadukan dengan celana berwarna senada.  Kaus yang dkenakannya adalah merek Guess.

Kalau Anda masih ingat dengan lagu hits perdananya yaitu If You Had My Life, di video klip itu pun J Lo juga memamerkan lipatan perutnya. Kaus Guess itu seperti mengingatkan publik utntuk bernostalgia dengan video klip tersebut.

Dilansir Pop Sugar, 14 Maret 2019, J Lo juga sempat menjadi ikon Guess pada musim semi 2018. Sedangkan kaus yang dikenakannya di foto terbaru tersebut harganya dibanderol 39 dolar AS atau hanya sekitar Rp 500 ribu.

Meski begitu, perempuan yang baru saja bertunangan dengan Alex Rodriguez itu tetap terlihat keren dan seksi. Melengkapi penampilannya, J.Lo memakai sneakers Nike berwarna oranye, kacamata hitam dan mengenggam sebuah dompet kecil berwarna pink.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Pasangan Jennifer Lopez dan kekasih, Alex Rodriguez bertunangan. Momen bahagia tersebut mereka bagikan di Instagram