Notre Dame Terbakar, Warganet Sibuk Cari Identitas Lelaki dan Anak Kecil di Balik Foto Viral

Liputan6.com, Jakarta – Hanya 23 menit sebelum api pertama kali dilaporkan terlihat di Notre Dame, seorang pengunjung situs populer di Paris, Prancis, Brooke Windsor, mengambil foto sebelum ia meninggalkan katedral.

Dalam waktu satu jam, Notre Dame ringkih bertahan di tengah amukan si jago merah, sementara berita ini membuat warga Paris dan dunia menyaksikan dengan penuh ketakutan.

Sekarang, Brooke bersama ratusan orang lain di Twitter tengah mencari siapa lelaki dan anak kecil yang tertangkap di potret menghangatkan hati beberapa saat sebelum Notre Dame terbakar.

Saya hampir menghampiri ayah saya dan hendak bertanya apakah ia mau (mengambil foto di depan Notre Dame). Sekarang, saya berharap saya melakukannya. Twitter, kalau Anda punya keajaiban, bantu dia (lelaki di foto) menemukan ini (foto yang diambil Brooke),” kicau Brooke di akun Twitter-nya, @brookeawindsor, Selasa, 16 April 2019.

Kicauan ini kemudian viral dan berhasil menyita perhatian warganet. Bukan dengan alasan muluk, momen bahagia sebelum kejadian nahas kebakaran Notre Dame melanda jadi sebab foto ini ramai jadi buah bibir dan publik bermaksud menyampaikan ini pada orang di foto tersebut.

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini