Miley Cyrus Klaim Ciptakan Penutup Puting Payudara

Liputan6.com, Jakarta – 2013 tercatat sebagai tahun yang cukup spektakuler bagi Miley Cyrus. Mulai dari merilis album studio ke-4 Bangerz, sampai tampil di NSFW MTV Video Music Awards berama Robin Thicks, semua dilakukan Miley di tahun tersebut.

Tanpa diduga, masih ada kejadian cukup menarik tahun itu. Sebagaimana dituliskan Miley lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, @mileycyrus, beberapa waktu lalu, ia juga prakarsai penutup puting payudara.

Hari ini tepat enam tahun lalu, saya menciptakan penutup puting payudara,” tulis penyanyi 26 tahun tersebut sebagai keterangan. Bersama pernyataan ini, Miley Cyrus menyertakan foto jadulnya memakai ripped jeans putih berpadu crop top lengan panjang berwarna senada.

Atasannya yang menerawang membuat penutup puting payudara berbentuk bintang tampak. Kendati tampilan tersebut punya kesan tersendiri, Miley sayangnya bukanlah pemrakarsa penutup puting payudara.

Melansir dari People, Kamis, 10 Oktober 2019, para penari teater ala Italia sudah lebih dulu memakai pelengkap penampilan tersebut di tahun 1950-an. Selebritas seperti Miley Cyrus semata mengikuti gaya mereka yang kemudian dikombinasikan ke style khas masing-masing.

2 dari 3 halaman

Kilas Balik 6 Tahun Lalu

Miley Cyrus. (dok. Instagram @mileycyrus/https://www.instagram.com/p/B3XeyY4p1gB/)

Di samping mengklaim ciptakan penutup puting payudaya, ada unggahan lain yang dituliskan Miley Cyrus sebagai penanda kilas balik enam tahun lalu. Ya di sebuah foto, Miley tampak memakai busana minim berwarna violet.

Tampilannya kain apik dengan tambahan aksesori berupa kalung dan gelang emas. Makeup yang dipulas Miley juga berwarna selaras dengan busana yang membuat tampilan wajahnya kian segar.

Enam tahun lalu, saya sangat mabuk. Oh iya, juga menyelenggarakan pesta rilisnya album Bangerz di New York City,” tulisnya di keterangan foto.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: