Merawat Kulit Wajah yang Bisa Meningkatkan Suasana Hati

Liputan6.com, Jakarta – Tampil dengan kulit wajah yang cerah dan bersinar tentunya jadi dambaan banyak orang. Saat ini, telah hadir beragam produk kecantikan, baik dari dalam dan luar negeri yang dapat mendukung keinginan tersebut.

Melihat besarnya permintaan dan kebutuhan perempuan Indonesia akan perawatan kulit wajah, penyanyi asal Malaysia Siti Nurhaliza turut meluncurkan produk kecantikan SimplySiti ke Tanah Air.

“Saya ingin menyempurnakan kecantikan wanita Indonesia. Kecantikan adalah pemberian Tuhan dan kita bertanggung jawab untuk menjaga anugerah itu dengan bahan terbaik,” kata Siti Nurhaliza di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 8 Agustus 2019.

Pelantun Betapa Kucinta Padamu ini menambahkan hadirnya produk kecantikan miliknya didasari dengan kebutuhan wanita modern yang sukses dari segala bidang dan juga tetap ingin menjaga penampilan kulit wajah.

“SimplySiti tidak hanya halalan toyyiban tetapi juga memakai bahan aman berkualitas terbaik dan teknologi terkini. Slogan dan ajakannya adalah Selaraskan Cantikmu,” lanjutnya.

Ada pun skincare unggulan dari produk ini adalah Dermagic Beauty Moisturiser, krim dengan paduan untuk mencerahkan, meremajakan, dan menariknya dapat berfungsi untuk meningkatkan suasana hati.

“Dermagic mengandung Hyaluronic Acid (HA) untuk mencerahkan, Korean Plant Stem Cell untuk mengatasi keriput dan mengencangkan wajah, dan bahan alami Plant Endorphin dari HappyBerry yang bisa jadi mood booster,” kata Rachel, CEO SimplySiti Indonesia.

2 dari 3 halaman

Impian Siti Nurhaliza yang Terwujud

Siti Nurhaliza meluncurkan produk kecantikan SimplySiti di Indonesia. (Liputan6.com/Putu Elmira)

Sebelumnya, SimplySiti telah terlebih dahulu dipasarkan selama 10 tahun di Malaysia. Sejak lima tahun lalu, Siti Nurhaliza telah berupaya untuk membawa produknya ke Tanah Air.

“Saya berusaha membawa SimplySiti masuk ke market Indonesia mulai dari mengusulkan dan sertifikat halal. Dari usaha keras, akhirnya tahun ini impian saya jadi kenyataan bersama partner saya Rachel,” kata Siti Nurhaliza.

Penyanyi yang telah lebih satu dekade berkarier di Indonesia ini juga ikut terlibat dalam proses penggarapan produk kecantikannya mulai dari ke Korea dengan membawa Jabatan Kemajuan Islam Malaysia disingkat (JAKIM), lembaga yang bertanggung jawab untuk urusan Islam termasuk sertifikasi halal di Negeri Jiran.

“Saya pergi ke Korea ke pabrik membawa JAKIM untuk inspeksi memeriksa pabrik dan di kawasan sekitarnya. Semua ditinjau, mulai dari bahan-bahan, penyimpanan bahan mentah, pembersihan pabrik dipelajari secara menyeluruh,” tambahnya.

Sementara, SimplySiti menghadirkan skincare yang terdiri atas varian Dermagic untuk mencerahkan, meremajakan, dan menenangkan kulit, lalu Luminous White untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit serta New Age untuk solusi anti-penuaan dan firming.

Selain skincare, produk kecantikan Siti Nurhaliza ini juga merilis produk kosmetik yang terdiri atas Simply Elegant, Argan Wonder, dan Gold Edition. Menariknya, di bawah lipstik disertakan pula judul lagu-lagu Siti. Seluruh produk ini dijual mulai harga Rp34 ribu hingga Rp399 ribu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: